23.3 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 02:54 WIB
Beranda DAERAH Ibu Dua Anak di Lampung Timur Tewas Dengan 7 Luka Tusuk, Suami...

Ibu Dua Anak di Lampung Timur Tewas Dengan 7 Luka Tusuk, Suami Menghilang

RMOLLampung. Warga Desa Desa Gunungagung, Kecamatan Sekampungudik Lampung Timur digemparkan dengan ditemukannya seorang wanita yang sudah tidak bernyawa di tepi jalan, Rabu malam (6/11).

Wanita itu diketahui Misnawati (34), sebagai warga setempat. Ia tewas dengan tujuh luka tusuk di tubuhnya. Dua di dada, satu di bawah ketiak dan empat tusukan di punggung.

Dari ketetangan Sutris (42), kakak korban, mulanya sekitar pukul 21.30 WIB, Pasir (73), ayah mereka, mendengar teriakan Markini (64), ibu korban.

Pasir yang sedang berada di kamar mandi, keluar dan menemui istrinya itu di dapur.

Mereka melihat ceceran darah di tempat itu. Lalu, Pasir dan Markini mengikuti ceceran darah itu dan mendapati korban tergeletak bersimbah darah. Keduanyapun berteriak.

Warga berdatangan dan membawa korban ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro di Desa Gunung Pasirjaya, Kecamatan Sekampungudik. Namun nyawa ibu dua anak itu tidak bisa diselamatkan.

Ada kejanggalan usai korban ditemukan tewas. Suami korban, Marius (43) menghilang setelah pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor.

Kanitreskrim Polsek Sekampung Udik Aipda Hermanto mengatakan, anggota Polsek masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan warga sekitar. Selain itu, kepolisian juga melakukan pencarian terhadap suami korban. [adp]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...

Tak Ada Yang Gratis, Rapid Test Pelaku Perjalanan Dinas Dibayari Pemerintah

 Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, membenarkan rapid test harus bayar Rp 350 ribu. Ia...

Rapid Test Di Diskes Lampung Bayar Rp 350 Ribu

 Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Lampung yang juga wali santri, mengeluhkan biaya rapid test yang terlalu...

Gempa Tektonik 4,9 SR Di Lepas Pantai Kabupaten Pesisir Barat

Gempa tektonik berkekuatan 4,9 scala richter (SR) menggetarkan Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung,Jumat (5/6), pukul 11.04 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG),...
Translate »