24.9 C
Bandar Lampung
Senin 13 Juli, 2020 21:53 WIB
Beranda KAMPUS Herman HN Buka Pelantikan Pengurus BEM U KBM Unila 2020

Herman HN Buka Pelantikan Pengurus BEM U KBM Unila 2020

Wali Kota Bandarlampung, Herman HN membuka acara pelantikan pengurus BEM U KBM Universitas Lampung 2020. Acara ini berlangsung di Lantai 4 Gedung E Fakultas Hukum, Sabtu (22/2).

Herman HN berharap mahasiswa lebih baik lagi. Menurutnya, pemuda adalah harapan bangsa, sehingga harus bergerak dan menyumbangkan ide untuk pembangunan daerah.

ÔÇ£Tentunya bersama dengan pemerintah. Kalau mengomong-ngomong saja tidak disampaikan kepada pemerintah ya tidak akan jadi,ÔÇØ ujarnya.

Presiden Mahasiswa Unila, Irfan Fauzi Rachman mengatakan ada 592 mahasiswa dari berbagai fakultas yang bergabung dengan BEM U KBM Unila. ÔÇ£Nama kabinet saya adalah Kabinet Semangat Kita,ÔÇØ ujarnya.

Dengan Kabinet ‘Semangat Kita’, Ia ingin membangun semangat perubahan dengan narasi-narasi segar yang singkat. Tidak perlu dengan retorika dan dialektika tapi penuh makna untuk persatuan dari Unila untuk lampung dan Indonesia.

ÔÇ£Kabinet semangat kita akan konsisten menjadi kontrol sosial sebagai jalan tengah, dengan mengadapi permasalahan-permasalahan bangsa. Mudah-mudahan kita bisa menjadi solusi untuk menjawab permasalahan-permasalahan kedepannya,ÔÇØ jelasnya.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Pengumuman Daftar Penulis Buku Time Capsule Diundur 20 Agustus

 Pengumuman daftar penulis Buku Time Capsule, diundur dari 6 Juli menjadi 20 Agustus 2020 dan diumumkan melalui website...

Di Balik Pembatalan Proyek Unila, Ada Nama Pensiunan Pejabat Bank Lampung

Baru kali ini, Universitas Lampung (Unila) membatalkan rencana tender proyek di lingkungannya. Kantor Berita RMOLLampung menyelusuri penyebabnya. Sebelumnya, setiap tahun, tender proyek selalu dihujani protes...

Antisipasi Joki UTBK, Unila Siapkan Metal Detektor

 Universitas Lampung (Unila) sudah menyiapkan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) tahap pertama yang akan dilaksanakan pada 5-12 Juli...

Penanaman Perdana Melon Di Agrowisata Unila

   Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila), Asep Sukohar melakukan penanaman perdana melon di Agrowisata Unila.
Translate »