Herman HN/RMOLLampung

Wali Kota Bandarlampung, Herman HN membuka acara pelantikan pengurus BEM U KBM Universitas Lampung 2020. Acara ini berlangsung di Lantai 4 Gedung E Fakultas Hukum, Sabtu (22/2).

Herman HN berharap mahasiswa lebih baik lagi. Menurutnya, pemuda adalah harapan bangsa, sehingga harus bergerak dan menyumbangkan ide untuk pembangunan daerah.

“Tentunya bersama dengan pemerintah. Kalau mengomong-ngomong saja tidak disampaikan kepada pemerintah ya tidak akan jadi,” ujarnya.

Presiden Mahasiswa Unila, Irfan Fauzi Rachman mengatakan ada 592 mahasiswa dari berbagai fakultas yang bergabung dengan BEM U KBM Unila. “Nama kabinet saya adalah Kabinet Semangat Kita,” ujarnya.

Dengan Kabinet ‘Semangat Kita’, Ia ingin membangun semangat perubahan dengan narasi-narasi segar yang singkat. Tidak perlu dengan retorika dan dialektika tapi penuh makna untuk persatuan dari Unila untuk lampung dan Indonesia.

“Kabinet semangat kita akan konsisten menjadi kontrol sosial sebagai jalan tengah, dengan mengadapi permasalahan-permasalahan bangsa. Mudah-mudahan kita bisa menjadi solusi untuk menjawab permasalahan-permasalahan kedepannya,” jelasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here