23.9 C
Bandar Lampung
Selasa 4 Agustus, 2020 04:03 WIB
Beranda DAERAH Gubernur Serahkan 2 Sapi Kurban Pemprov Untuk NU Dan Muhammadiyah

Gubernur Serahkan 2 Sapi Kurban Pemprov Untuk NU Dan Muhammadiyah

Pemerintah Provinsi Lampung memberikan hewan kurban dua ekor sapi untuk keluarga besar pengurus Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah serta masyarakat.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, tahun ini hewan kurban dari Pemprov dua ekor sapi yang akan diserahkan ke keluarga besar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

“Semoga bantuan berupa hewan kurban ini dapat bermanfaat sesuai dengan syariat Islam, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkannya,” ucapnya saat diwawancarai awak media sesuai Salat Idul Adha.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Lampung Juanda Naim, mengaku pihaknya sudah menerima 61 hewan kurban dari seluruh keluarga besar agama termasuk Pemprov Lampung.

“Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung sudah memberikan hewan kurban, semoga ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” katanya.

Lanjutnya, pembagian hewan kurban secara adil dan merata.

“Kami mencoba mengkombinasikan supaya masyarakat mendapat bagian yang adil dan yang paling utama adalah mudah-mudahan dengan berkurban menimbulkan rasa sosial masyarakat khususnya masyarakat Lampung terhadap keluarga atau masyarakat yang lain terutama di zaman cofid19 ini,” tutupnya.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Youtube Hapus Tayangan Berlokasi Di Pulau Tegal Mas Soal Obat Covid-19

Youtube menghapus video wawancara antara musisi Anji (Erdian Aji Prihartanto) dengan Hadi Pranoto yang mengklaim temukan obat sembuhkan pasien positif Covid-19. Video yang diambil dari...

Seorang Wanita Bakar Bendera Merah Putih Dan Kibarkan Bendera Belanda

Seorang wanita membakar Bendera Merah Putih serta mengibarkan Bendera Belanda di Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Man Astutiningtyas (30),  perempuan tersebut, mengaku bakar...

BPN Tanggamus Kurban 3 Sapi Dan 3 Kambing

   Untuk berbagi kepada sesama saat Idul Adha 1441 H, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanggamus berkurban 3 ekor sapi...

Inilah 5 Eselon II Dan 2 Eselon III Pemprov Lampung Yang Baru Dilantik

   Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Arinal Djunaidi, melantik tujuh pejabat di lingkungan Provinsi Lampung, Senin...
Translate »