23.3 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 00:59 WIB
Beranda POLITIK Gerindra Targetkan Rekomendasi Cakada Maret

Gerindra Targetkan Rekomendasi Cakada Maret

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra berharap seluruh kader yang berpotensi untuk maju pilkada di 8 kabupaten/kota yang akan pilkada serentak di Lampung tahun 2020.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, dengan mengusung kader maka akan memudahkan menyamakan visi dan perjuangan Gerindra dalam pembangunan.

Menurut Muzani, memprioritaskan kader, sebab jika jadi kepala daerah nanti akan mudah menjalankan visi pembangunan. Visi pembangunan ini adalah janji politik Gerindra.

“Nah kader mengetahui banyak hal apa dan mengapa tentang perjuangan kita. Sambungan perjuangannya akan lebih dekat, tapili kalo non kader akan kembali menyambungkan perjuangan dan visi Gerindra,” kata Ahmad Muzani usai menjalankan Salat Ashar di Masjid seputar Kinar Resto, Minggu (23/2).

Diketahui, kedatangan anggota DPR RI ini ke Lampung dalam rangka menghadiri puncak perayaan HUT Gerindra ke-12 di Bandarlampung.

Dia berharap proses pilkada rekomendasi calon kepala daerah (Cakada) dari Gerindra akan selesai pada Maret, mengingat waktu yang sudah semakin dekat.

“Mudah-mudahan Maret sudah ada rekomendasi yang turun dari DPP. Bagi kami lebih cepat, lebih baik,” ungkap dia.

Di Lampung sendiri, sambung Muzani sedang proses assessment dengan kandidat-kandidat yang akan maju pilkada 8 kabupaten/kota.

“Sampai sekarang kita masih menunggu proses yang diajukan oleh DPD ke DPP. Karena proses itukan ada proses assessment, nah kita masih menunggu itu bersama dengan DPD yang lain yang akan pilkada,” demikian Muzani.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Waketum Gerindra: DPR Tak Perlu Reaktif Dan Emosional Tanggapi Kritik Najwa

Sikap keras dan reaktif dari segelintir anggota DPR RI terhadap pesan yang disampaikan wartawan senior Najwa Shihab disayangkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra,...

Gerindra Minta Penimbun Gula dan Alkes Angkat Kaki

Anggota DPRD Lampung asal Fraksi Gerindra, Mirzalie menyayangkan atas temuan adanya perusahaan yang menimbun gula dan alat kesehatan (alkes). Menurut Mirzalie, perusahaan tersebut tidak memiliki...

Legislator Gerindra Sosialisasikan Perda Kemandirian Pangan

 Anggota DPRD Lampung asal Fraksi Gerindra I Made Suarjaya melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) Provinsi Lampung No 12 Tahun 2018...

Gunadi: Prabowo Belum Tergantikan

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung mendukung Prabowo Subianto tetap memimpin Partai Gerindra. “Seluruh jajaran DPD hingga DPC meminta kesediaan Bapak Prabowo agar tetap...
Translate »