26.3 C
Bandar Lampung
Sabtu 8 Agustus, 2020 10:47 WIB
Beranda Gerindra Sodorkan Andika Wibawa Maju Cawabup Pesawaran
Array

Gerindra Sodorkan Andika Wibawa Maju Cawabup Pesawaran

Elit Partai Gerindra Lampung, Elly Wahyuni memberikan dukungan kepada Ketua DPC Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa untuk maju Pilkada Pesawaran 2020.

Pernyataan itu langsung dinyatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ini dihadapan ratusan kader partai besutan Prabowo Subianto, saat merayakan HUT Gerindra di Restoran Bukit Mega Raya.

ÔÇ£Bertepatan di HUT partai ke-12 ini, saya pun menyatakan mendukung adinda Andika Wibawa maju menjadi Wakil Bupati Pesawaran dan dengan kekuatan penuh dari Perempuan Gerindra Raya (Pira), baik Pira Bandarlampung maupun Pira Pesawaran akan all out untuk pemenangan Ketua DPC ini,” ungkap Elly, Kamis (6/2).

Elly pun mengatakan sudah selayaknya partai mendukung kader yang sudah berjuang selama ini untuk membesarkan partai.

ÔÇ£Keberhasilan partai ini tak lepas dari jerih payah Andika yang turut mewujudkan keberhasilan partai dengan terus meningkatkan jumlah kursi wakil rakyat di DPRD Kota Bandarlampung dari periode ke periode,”jelasnya.

Sementara itu, Andika mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh kader partai selama 12 tahun ini turut mendampingi dirinya berjuang membesarkan partai.

ÔÇ£Terima kasih kepada seluruh anak cabang hingga ranting yang sudah membantu partai selama 12 tahun ini sehingga Gerindra kota terus mengalami kemajuan dari waktu ke waktu. Berkat kerja keras anak cabang, anak ranting dan ibu-ibu Pira maka jumlah kursi di DPRD kota semakin banyak dan kita dapat kursi pimpinan, semua itu tidak bisa lepas dari kebersamaan kita,” seru Andika.

Mantan anggota DPRD Lampung ini pun meminta kepada seluruh anggota legislatif untuk tidak melupakan keberadaan anak cabang, anak ranting hingga Pira dengan terus memberdayakan kader partai yang sudah ada.

“Jangan hanya di saat tahun politik saja. Terlebih ada program-program pemerintah, seperti umroh yang bisa diberikan kepada kader secara bergantian, karena kita hanya dapat jatah 7,ÔÇØ kata Andika.

Saat disinggung mengenai dirinya maju dalam kancah perpolitikan di Pesawaran, Andika hanya meminta doa yang terbaik.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Mobil Ambulan Dari Lampura Kecelakaan Parah Di Jembatan Layang MBK

Mobil ambulan dari Bukitkemuning, Kabupaten Lampung Utara kecelakaan parah di Jalan Layang MBK, Kota Bandarlampung, Sabtu (8/8), pukul 01.00 WIB. Akibatnya, mobil yang sedang membawa...

Bawaslu Pesibar Dapat Nilai Memuaskan Pada Pelatihan Sengketa Pilkada

Bawaslu Pesisir Barat lulus dengan nilai sangat memuaskan dari Mahkamah Agung RI pada Pelatihan Sengketa Pilkada di Hotel Artotel, Jakarta, Jumat (7/8). Pada pelatihan yang...

Pol PP Pemkot Bandarlampung Galak-Galak

Warga mengeluhkan perilaku Polisi Pamong Praja (PP) yang merangkap jadi juru parkir di Pemkot Bandarlampung. Ada yang kerap bersikap kasar terhadap warga. Rifki, salah seorang...

Advokat Pro Demokrasi Bantah Cabut Laporan Terhadap Yusuf Kohar

Perhimpunan Advokat Pro Demokrasi (PAPD) Lampung menyatakan hoaks lembaganya telah mencabut laporan dugaan pelanggaran pilkada oleh calon wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar. "Kami datang ke...
Translate »