24.5 C
Bandar Lampung
Sabtu 8 Agustus, 2020 22:20 WIB
Beranda SUARA GERINDRA Gerindra Minta Pemprov Transparan Data Pasien Covid-19, By Name By Address

Gerindra Minta Pemprov Transparan Data Pasien Covid-19, By Name By Address

Partai Gerindra Lampung meminta Pemprov Lampung untuk transparan terkait identitas pasien yang sudah ditetapkan positif, PDP, maupun OTG.

“Harus transparan data pasien by name, by address, untuk memudahkan pemutusan mata rantai penyebaran dan penularan virus ini,” ujar Sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura.

Dia menyatakan hal itu ketika Partai Gerindra menyalurkan sejumlah alat pelindung diri (APD) ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Rabu (13/5).

Penyerahan ini diwakili oleh Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Pattimura dan didampingi oleh sejumlah elit partai dan diterima Gubernur Arinal Djunaidi.

Selain itu, Pattimura menyatakan kader-kader Gerindrasudah bergerak ke dapil masing-masing sesuai instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sejak Covid-19 ditetapkan sebagai pandemi global.

“Seluruh aleg diperintahkan untuk membantu meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan-kegiatan di DPRD maupun pribadi ke masyarakat ataupun puskesmas sebagai ujung tombak kesehatan,” kata dia.

Selain itu, Gerindra Lampung yang sudah menyiapkan rapid test untuk seluruh kadernya.

Sementara, Rahmat Mirzani Djausal menambahkan, pihaknya sudah memberikan 2.500 karung yang tiap karung beras berisi 5 kg.

Tahap kedua, pemberian masker kain sebanyak 20 ribu buah.

“Tahap ketiga memberikan sembako 2.500 karung beras berisi 5 kilo, dan tahap keempat ini memberikan APD ke Gugus Tugas Lampung dimana nanti insyallah kami akan melakukan tahaoan kelima dengan memberikan 3.000 paket sembako,” ungkap dia.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Polemik Bagi-Bagi Sembako Politik Semakin “Ngeblur”

Oleh Gunawan Parikesit  POLEMIK berkeliaran setelah aksi hadang-menghadang bakal calon wali Kota Bandarlampung. Ada yang menilai tak masalah rapi ada yang beranggapan hal itu pidana. Perhimpunan...

Proklamasi Di Secangkir Kopi Sumber Jaya

Dialog Imajiner dengan Sukarno-Hatta (28): Oleh Syafarudin Rahman MAHASISWA milenial permisi menyalakan laptop mengeraskan volume dan meluncurlah lagu kebangsaan tiga stanza dan kibaran Bendera Merahutih. Delapan...

Kadiskes Lampung Reihana Jabat Dirut RSUD Abdul Moeloek

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah...

Bertambah 4 Orang, Positif Covid-19 Lampung 307 Pasien

 Terjadi penambahan empat kasus baru positif Covid-19 Lampung, Sabtu (8/8). Sehingga jumlahnya menjadi 307 orang dengan kematian konfirmasi...
Translate »