M.I.Darma S/RMOLLampung

Program Bina Lingkungkan (Biling) Pemerintah Kota Bandarlampung diapresiasi oleh politisi Partai Gerindra Bandarlampung, M.I.Darma S.

Menurut Anggota DPRD Bandarlampung ini, program unggulan Herman HN ini cukup membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Sejauh ini pendidikan di kota, pemda sendiri sudah ada pedulinya dengan dunia pendidikan, dicerminkannya adanya billing dan adanya serapan anggaran mengenai kelengkapan sekolah untuk orang tidak mampu,” kata Ketua Komisi IV ini, Sabtu (4/1).

Sekretaris Fraksi ini, berharap pemkot tetap konsisten memberikan perhatian terhadap dunia pendidikan, mendorong pemerataan kualitas tenaga pendidik, sarana dan prasarana untuk pendidikan, agar terciptanya kualitas anak didik merata.

“Dan tidak adanya sekolah favorit, sehingga kesan sekolah favorit akan hilang dengan sendirinya apa bila kualitas sekolah sudahlah rata.Dan menghasilkan angka didik yang berkualitas dengan rata seluruh Kota Bandarlampung,” kata wakil rakyat asal daerah pemilihan (dapil) 3 (Kedaton, Wayhalim, dan Labuhan Ratu).

Dirinya juga berharap, adanya dorongan dari pemkot untuk peningkatan tenaga pendidik yang berkualitas seperti dengan seminar, diklat, dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Dan kita mendorong seluruh sekolah di Bandarlampung untuk dapat mengimplentasikan motto Walikota Herman HN dengan motto Sekolah Gratis,” tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here