RMOLLampung. Relawan Buruh Sahabat Jokowi mengerahkan ribuan anggota untuk menghadiri kampanye paslon 02 Jokowi-Maruf ke Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Sabtu (14/4).

Relawan Buruh Sahabat Jokowi pimpinan Andi Gani Nena Wea yang juga presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) konvoi sepanjang tiga kilometer dari Kantor KSPSI Kabupaten Tangerang.

Sejak pagi massa buruh sudah memenuhi area depan kantor KSPSI. Jarak yang cukup jauh tidak menyurutkan semangat para buruh untuk mengikuti kampanye akbar di GBK.

Andi Gani Nena Wea mengucapkan terima kasih atas semangat anggota KSPSI untuk bersama sama berjuang untuk memenangkan Jokowi.

Andi mengatakan, pihaknya juga akan mengerahkan relawan buruh untuk mengawasi TPS di basis buruh.


Pihaknya sangat yakin Jokowi akan unggul dua digit apalagi melihat antusias masyarakat di kampanye terakhir di GBK yang memenuhi semua penjuru jalan di Jakarta.
Relawan Buruh Sahabat Jokowi menginstruksikan juga relawan buruh di mancanegara untuk berjuang keras memenangkan Jokowi, kita punya cabang di Hongkong, Taiwan, USA dan banyak lagi,”  ujarnya.[hms]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here