Saido, Wawan, dan kawan-kawan ikut berjuang menyemangati Badak Lampung/RMOLLampung

Saido Rivolies (38) dan Wawan (33) bersama ribuan suporter Perseru Badak Lampung FC ikut riuh-rendah menyemangati kesebelasan kesayangannya berlaga di Stadion Sumpah Pemuda,PKOR Wayhalim, Kota Bandarlampung, Minggu (8/12).

Mereka terus berjuang memberikan suntikan semangat lewat yel-yelnya walau kesebelasan kesayangannya yang berjuluk Laskar Saburai berada di tubir gradasi, posisi zona merah, peringkat 17 dengan nilai poin 30 di Liga 1.

Untuk ongkos sampai ke PKOR Wayhalim, kedua warga Kedondong, Kabupaten Pesawaran,itu menggadaikan barangnya lebih dulu.

Wawan (33) rela menggadaikan sepeda motor miliknya. “Sepeda motor saya gadaikan senilai Rp500 ribu untuk beli tiket, merchendise, dan kaos demi mendukung Badak Lampung,” ujarnya kepada Kantor Berita RMOLLampung.

Sedangkan Saido rela menjual sepada bolanya.

Mereka berangkat bersama sembilan rekannya dari Kedondong ke Bandarlampung.

Bahkan, mereka mengaku berangkat untuk memberikan dukungan kepada kesebelasan kesayangannya ke Sleman, Yogyakarta, 2 Desember lalu.

Wawan, Saido, dan rekan-rekannya bahagia kesebelasannya berhasil menaklukan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di kandang sendiri.

Mereka berharap Badak Lampung terus berjuang memenangkan empat pertandingan sisa untuk memperkecil peringkat di Liga I pada musim tahun ini.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here