32 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 14:38 WIB
Beranda POLITIK Firmansyah Serahkan Dukungan Di Hari Yang Sama Dengan Ike Edwin

Firmansyah Serahkan Dukungan Di Hari Yang Sama Dengan Ike Edwin

Tercatat pada pergerakan data di Sistem Informasi Pencalonan (Silon) di KPU Kota Bandarlampung, Jumat (21/2) pukul 08.00 WIB, bakal pasangan calon perseorangan Firmansyah-Bustomi dan Ike Edwin-Zam Zanariah, sudah melampaui syarat minimal dukungan.

Firmansyah-Bustomi sudah memasukkan sebesar 49.326 dukungan. Sedangkan bakal pasangan calon Ike Edwin-Zam Zanariah sudah memasukkan sebanyak 51.162 dukungan.

Koordinator Operator Silon Fery Triatmojo mengatakan, syarat minimal dukungan minimal 47.864 pemilih dan tersebar paling sedikit di 11 kecamatan di Kota Bandar Lampung. Dukungan kedua bakal paslon tersebar di 20 Kecamatan se-Bandarlampung.

Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara KPU Bandarlampung ini melanjutkan, Firmansyah yang sebelumnya dijadwalkan menyerahkan dukungan hari ini, menjadwalkan ulang pada Minggu (23/2).

Begitu pula pasangan Ike-Zam akan menyerahkan dukungan ke KPU hari yang sama.

Diketahui, jadwal penyerahan dukungan ke KPU Bandarlampung dibuka sejak hari ini hingga Minggu 23 Februari.

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung yang mendaftar lewat jalur perseorangan yakni Ike Edwin-Zam Zanariah dan Firmansyah-Bustomi.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Belum Ada Instruksi Menteri, IIB Darmajaya Perpanjang Kuliah Online

 Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Firmansyah Y. Alfian masih memperpanjang perkuliahan online hingga 30 Juni 2020.

KPU Bandarlampung Ajukan Penambahan 675 TPS

KPU Provinsi Lampung dan KPU kabupaten/kota rapat secara online dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 2020 saat pandemi Covid-19, Jumat (29/5). "KPU Kota Bandarlampung mengajukan penambahan...

IIB Darmajaya Peringkat Ke-76 Versi Webometrics

 Prestasi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menempati peringkat ke-76 di Indonesia versi Webometrics 2020.

KPU Bandarlampung Bahas Rasionalisasi Anggaran Pilkada

 Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, bersama Komisi II DPR RI dan Penyelenggara Pemilu menyepakati pemungutan suara Pilkada...
Translate ┬╗