Firmansyah bersama Bustami/RMOLLampung

Bakal calon Wali Kota Bandarlampung Firmansyah bersama Prof. Bustami, resmi datang dan meminta username dan password untuk mengakses aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) di KPU Bandarlampung, Kamis (13/2).

Pasangan ini datang dengan dengan jargon “Cerdas Empati Ramah Damai Adil dan Sejahtera.”

Firman mengatakan, alasan memilih Bustami sebagai wakilnya karena memiliki visi yang sama untuk membangun Kota Bandarlampung.

“Sekarang permasalahan utama Bandarlampung ini banjir dan Prof Bustami ini ahli tata kelola air insyaallah beliau bisa memberilan solusi. Selain itu beliau juga guru besar dan aktivis di berbagai lembaga,” ujarnya.

Menurutnya, Bustami bukan hanya wakil yang cuma bisa memenangkan tapi juga bisa bekerja dengan baik dan berkomitmen mensuport program yang akan dijalankan.

Ia melanjutkan, ada beberapa parpol yang memberikan tanda akan mendukung, namun ia akan tetap mendaftar lewat jalur independen.

“Jalan saya yang akan saya ambil saat ini adalah jalur independen, alhamdulillah sudah 62 ribu lebih dukungan dan terus bertambah,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Bustami mengatakan siap berkomitmen bersama memajukan Bandarlampung.

“Saya sejalan dengan pak Firman dan mendukung program yang akan dijalankan. Kita siapkan apapun yang diperlukan, asal tidak melanggar syariah,” katanya.

Selain itu, Firman menjanjikan pihaknya tidak akan melakukan politik uang dan memberikan janji palsu.

“Kami orang akademis yang insyaallah memiliki integritas,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here