23.3 C
Bandar Lampung
Jumat 7 Agustus, 2020 05:16 WIB
Beranda POLITIK Firmansyah Tunggu Partai Yang Mau Berjamaah Dengannya Di Pilkada 2020

Firmansyah Tunggu Partai Yang Mau Berjamaah Dengannya Di Pilkada 2020

Firmansyah Y Alfian membuka diri terhadap partai yang mau berjamaah dengannya membangun Kota Bandarlampung.

“Teman-teman mendorong kemungkinan mencalonkan diri lewat partai,” katanya kepada Kantor berita RMOLLampung, Kamis (30/7).

Firmansyah menyatakan siap jika memang ada partai yang mau berjamaah dengannya. Dia berharap dengan koalisi Partai Gerindra dan PKS.

Sebelumnya, Firmansyah-Bustomi tak lolos lewat jalur independen. Dari syarat 53.210  dukungan, keduanya baru memenuhi 46.518 atau kurang 6.692 dukungan.

Untuk lewat jalur dukungan partai, Firmansyah sempat mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah di PKS. Gerindra tak membuka pencalonan.

Dia melihat koalisi PKS-Gerindra bisa mengulang kemenangan Anies Baswedan di Jakarta. PKS bernafaskan Islam sedangkan Gerindra demokrasi.

Soal kedekatan dengan kedua partai, Firmansyah mengatakan sudah biasa bomunikasi dengan petinggi-petinggi kedua partai tersebut.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Menko Airlangga Ungkap Strategi Pemerintah Dorong Pemulihan Ekonomi

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan, pemerintah akan menempuh sejumlah strategi untuk mendorong ekonomi dapat tumbuh positif pada triwulan III dan IV. Seperti...

Ketua KPK: Jangan Kotori Pilkada Di Lampung Dengan Money Politic

 Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Firli Bahuri menginginkan Pilkada di Lampung  tidak dikotori money politic.

148.887 TMS Masuk Daftar Pemilih, Terbanyak Bandarlampung

 Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung menemukan 148.887 pemilih yang tidak memenuhi syarat (TMS) namun masuk daftar...

Ada Pencurian Kabel Gardu PLN, Alat Elektronik Ratusan Pelanggan Jebol

Berbagai peralatan elektronik jebol akibat kenaikan tegangan (voltage) di Kelurahan Gulak-Galik dan Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Rabu dini hari (5/6). Di RT...
Translate »