Feby Satria/Ist

Feby Satria terpilih memimpin Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sosial Politik Universitas Lampung (Unila) tahun 2020.

Febi Satria dibantu Sekretaris Umum Febi Salam, Bendahara Umum Rizky Putra, Kepala Bidang PTKP Bari Arla, Kepala Bidang PA Alif Pansza, Kepala Bidang PP Melta Lena, Kepala Bidang KPP Akbar Aziz, dan Kepala Bidang Kominfo Dendi Nopriza.

Ketua Umum  (HMI) Cabang Bandarlampung Husni Mubarok telah melantiknya bersama para pengurus lainnya di Gedung KNPI Bandarlampung, akhir tahun lalu (27/12).

Tema acara pelantikan: “Rekonstruksi Ukhwah Islamiah dan Semangat Juang Kader HMI Dalam Berinovasii, Profesionalitas, dan Intelektualitas.”

Menurut Husni Mubarok, tema tersebut pancingan kepada segenap pengurus yang dilantik agar menjalankan kepengurusan dengan baik dan mampu bersinergi dengan Kepengurusan HMI Cabang Bandarlampung.

Dia mengingatkan kepada Feby Satria bahwa ada masa-masa sulit yang akan dihadapi dalam menjalankan kepengurusan dalam mewujudkan tema pada acara pelantikan kali ini.

Feby Satria berharap bisa memberikan warna baru dan perubahan yang lebih baik lagi bagi organisasi yang dipimpin selama periode 2019-2020.

“Saya berharap kawan-kawan seperjuangan amanah dan penuh dedikasi menjaga komitmen dalam ikrar untuk bersama-sama membangun Komisariat Sospol agar lahir generasi-generasi intelektualitas sebagai langkah mewujudkan tujuan HMI,” katanya.

Dalam pelantikan yang dihadiri para ketua komisariat HMI se-Bandarlampung, ketua sebelumnya, Djodi Prakasa Adi Putra mengungkapkan rasa haru dan bangga terhadap pahit dan manisnya perjuangan di Komisariat HMI Sospol.

Dia berpesan agar para pengurus baru senantiasa berinovasi dalam merancang program kerja, sehingga kader-kader HMI Sospol dapat terlatih dan kompetitif dalam bidangnya.

“Kepengurusan HMI Komisariat Sospol hendaknya mampu menjalankan roda kepengurusan dengan senantiasa menjaga silaturahmi hingga terciptanya pengurus yang solid, menjunjung azas kekeluargaan, dan mengedepankan kemanusiaan,” ujarnya.

 

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here