Wakil Ketua Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah mengantarkan Purwadi untuk menjajaki kemungkinan berpasangan dengan Yusron Amirullah pada Pilbup Lampung Timur 2020.

Yusron menerima Fahri dan Ketua DPD Gelora Lampung Timur Purwadi di kediamannya, Desa Bumi Tinggi, Kecamatan Bumi Agung, Kabupatn Lampung Timur Minggu (23/2).

Dalam suasana penuh keakraban dan jamuan makan siang, Purwadi menjajaki kemungkinan bisa menjadi pasangan pada Pilkada Serentak Kabupaten Lampung Timur 2020.

“Dokter Jagung”–julukan Purwadi–mengaku sebelumnya pernah berkomunikasi dengan Kanjeng–panggilan Yusron–bisa berduet pada pesta demokrasi 23 September 2020.

Yusron membuka pintu kemungkinan berjalan bersama sebagai pasangan calon kepala daerah yang bisa mengantarkan masyarakat Kabupaten Lampung Timur jadi lebih sejahtera.

Yusron-Purwadi dan Fahri Hamzah di teras rumah Yusron/RMOLLampung

Fahri Hamzah berpesan kepada Purwadi untuk terus mematangkan kemungkinan bisa berduet menjadi calon pasangan kepala daerah di Kabupaten Lampung Timur.

Partai Nasdem yang dipimpin Yusron baru mengantongi delapan kursi sedangkan Gelora partai yang baru tiga bulanan dideklarasikan.

Kedua pihak kemudian membahas kemungkinan koalisi dengan partai lain.

Purwadi mengatakan terus menjajaki kemungkinan memeroleh dukungan koalisi dengan partai lainnya, antara lain Partai Gerindra.

Yusron mengatakan telah juga menjajaki koalisi dengan partai lain mengingat partainya, Nasdem, masih kurang dua suara agar bisa mencalonkan diri.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here