23.3 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 00:18 WIB
Beranda POLITIK Eva Dwiana 'Jual' Keberpihakan Pada Perempuan Di Perindo

Eva Dwiana ‘Jual’ Keberpihakan Pada Perempuan Di Perindo

Bakal Calon Walikota (Bacalon) Bandar Lampung Eva Dwiana memaparkan visi dan misinya kepada Tim Penjaringan Partai Perindo Bandarlampung, Jumat (21/2).

Penyampaian visi misi tersebut dalam rangka melengkapi proses penjaringan partai Perindo. Setelah sebelumnya ditunda, Eva datang ke Sekretariat Penjaringan Partai Perindo Kota Bandarlampung, Pahoman, Bandarlampung.

Eva menyampaikan visi misinya membangun Bandarlampung dihadapan Tim Penjaringan. Antara lain Ketua Pelaksana penjaringan Usman Hasani, Sekretaris Eka Tiara Chandrananda, dan Bagus Supriyadi anggota.

Eva mengaku akan berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kota Bandarlampung.

“Jika Bunda Eva nanti terpilih, akan mengeluarkan kebijakan-kebijakan Kota Bandarlampung yang berpihak kepada perempuan,” ungkap Eva Dwiana.

Usman Hasani mengatakan, secara prosedural teknis Eva Dwiana sudah selesai menjalani proses penjaringan.

“Langkah selanjutnya tinggal evaluasi internal partai,” ujarnya.

Eva Dwiana mendaftarkan dan mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Walikota melalui Partai Perindo pada Rabu (19/2).

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Perindo Bagikan Masker Kain Dan Beras Untuk Pengurus

 Sebagai bentuk kepedulian akibat covid-19, Partai Perindo Kota Bandarlampung membagikan masker kain dan beras untuk 20 Dewan Pengurus Cabang dan...

Eva Dwiana Umumkan Dedi Amrullah Sebagai Wakil

Eva Dwiana resmi menyatakan Dedi Amrullah, mantan Asisten 3 Pemkot Bandarlampung sebagai wakil yang akan mendampinginya dalam...

Eva Dwiana Secepatnya ‘Pamerkan’ Wakil

Bakal calon Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengaku secepatnya 'memamerkan' bakal calon wakilnya ke publik.

Muchlas Bastari Klaim Siap Amankan 70 Ribu Suara PKS

Kandidat yang digadang-gadang disodorkan PKS sebagai pendamping bakal calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana yakni Muchlas Bastari,...
Translate »