25.6 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 09:48 WIB
Beranda Empat Lagi Pasien Covid-19 Sembuh, Total 55 Orang
Array

Empat Lagi Pasien Covid-19 Sembuh, Total 55 Orang

 Ada penambahan empat pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh per Jumat (29/5), sehingga pasien sembuh di Lampung menjadi 55 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengatakan, pasien yang sembuh adalah pasien nomor 61 yaitu perempuan berusia 51 tahun asal Kota Metro. Pasien merupakan petugas Puskesmas di Metro Timur.

ÔÇ£Kemudian pasien nomor 44 yaitu laki-laki berusia 65 tahun dan pasien nomor 58 yaitu laki-laki berusia 36 tahun asal Waykanan,ÔÇØ kata dia.

Dua pasien ini merupakan orang tanpa gejala (OTG) yang berasal dari klaster Gowa, Sulawesi Selatan.

Selanjutnya, pasien yang sembuh adalah pasien nomor 62. Pasien adalah laki-laki berusia 25 tahun asal Lampung Barat yang termasuk dalam kalster Temboro.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Pejuang Bravo Lima Konsolidasi Kepengurusan Dan Kawal Jokowi-Maruf

Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung konsolidasi dalam rangka prakondisi pemantapan pelantikan kepengurusan periode 2019-2024. Acara berlangsung di Emerald Bistro, Emerald Hill Residence, Jl RE Martadinata, Kelurahan...

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...

Nasir-Naldi Terima Rekomendasi Pencalonan Dari DPP PAN

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai pasangan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten...
Translate »