28.4 C
Bandar Lampung
Rabu 3 Juni, 2020 10:01 WIB
Beranda POLITIK Empat Balonkada Di Lampung Kantongi Surat Tugas DPP Golkar

Empat Balonkada Di Lampung Kantongi Surat Tugas DPP Golkar

 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan surat tugas kepada 4 bakal calon bupati/wali kota di Lampung.

Yakni, H. Tony Eka Chandra Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Musa Ahmad Bakal Calon Bupati Lampung Tengah dan Dendi Ramadhona Bakal Calon Bupati Pesawaran.

Menurut Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, tujuan pemberian tugas ini untuk membangun komunikasi dengan partai politik dan membangun komunikasi dengan calon wakil kepala daerah kabupaten/kota masing-masing.

“Pertama, membangun komunikasi dengan partai politik (parpol) lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di kabupaten/kota masing-masing guna kemenangan pasangan calon (Paslon) yang akan ditetapkan Partai Golkar,” kata Ismet Roni kepada Kantor Berita RMOLLampung via telepon, Selasa (24/3).

Lanjutnya, kedua membangun komunikasi dengan calon wakil kepala daerah kabupaten/kota masing-masing untuk menentukan Paslon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada serentak tahun 2020.

“Terakhir, melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan hasilnya akan dilaporkan kepada DPP Partai Golkar melalui DPD I Golkar Provinsi Lampung,” jelasnya.

Tambahnya surat tugas DPP Golkar ini dikeluarkan di Jakarta pada 20 Maret 2020.

“Ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Bapak Lodewijk F Paulus,” demikian Ismet Roni.

EDITOR : ADI

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Lodewijk Salurkan Bantuan APD Ke Pemkab Pesawaran

 Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F Paulus kembali melanjutkan kegiatannya memberikan bantuan sosial di tengah pandemi Covid-19.

Golkar Lampung Bagikan Ribuan Masker Di Bandarlampung

 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung menunjukkan kepedulian untuk turut memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti...

Ismet Roni Sosialisasi Perda Rembug Desa Di Daerah Rawan Konflik

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ismet Roni melakukan sosialisasi Peraturan Daerah Nomor I Tahun 2016 tentang Rembug Desa...

Target 2019 Tak Terpenuhi, Arinal Membela Diri

Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Kesiapan itu didasari atas...
Translate »