28.7 C
Bandar Lampung
Selasa 7 Juli, 2020 16:46 WIB
Beranda Ditabrak Truk Saat Kendarai Vixion, Wakapolsek Meninggal
Array

Ditabrak Truk Saat Kendarai Vixion, Wakapolsek Meninggal

Disinyalir pengemudi truk melakukan kelalaian saat mengendarai kendaraanya mengakibatkan kecelakaan dengan menabrak seorang pemotor yang pada akhirnya meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, Sabtu, (16/11), di Jalan Raya Ngawi-Mangunharjo tepatnya masuk Desa Krawut, Kecamatan Ngawi Kota.

Awalnya Ipda Dasi (52) Wakapolsek Pangkur dengan mengendarai sepeda motor dinasnya jenis Yamaha Vixion nopol X 3508 54 melqju dari arah utara ke selatan. Ketika dilokasi kejadian tepatnya di perempatan Krawut mendadak dari arah barat ke timur melaju truk yang dikemudikan Edi Suyono (41) warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Ngawi.

“Ketika di perempatan itu truk menabrak korban hingga jatuh menyebabkan luka berat. Korban sempat dilarikan ke RS Widodo karena lukanya serius beliau meninggal,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto dilansir Kantor Berita RMOLJatim.

Dari olah TKP ujarnya, ada unsur kelalaian dimana yang harus didahulukan adalah pengendara di jalan utama yakni di Jalan Ngawi-Mangunharjo. Tetapi justru sebaliknya, Edi nekat melaju meski kondisinya tidak memungkinkan. Pasca kejadian tegas Yanto, sopir truk langsung diamankan berikut kendaraan truk bernopol S 9826 PB.

“Di dalam kejadian itu ada unsur kelalaian pengemudi truk meski demikian sang sopir masih kita periksa dikantor,” pungkasnya.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Kadis P3A Lampung Pasang Badan Lindung NF Korban Kekerasan Seksual

 Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak (P3A) Provinsi Lampung, Theresia Sormin, siap pasang badan untuk memberikan perlindungan...

Politisi Demokrat Desak Aparat Proses Hukum Oknum P2TP2A Lamtim Cabul

 Dugaan kekerasan seksual berupa pemerkosaan yang dilakukan oknum petugas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Lampung...

Ketua Komnas Anak: Oknum P2TP2A Lamtim Predator Biadab Yang Menjijikkan

 Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak), Arist Merdeka Sirait tidak menoleransi kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh...

UAS Bermimpi Prabowo Jadi Presiden

 Publik mungkin belum melupakan ketika masa Pilpres 2019 lalu, Ustadz Abdul Somad, yang akrab disapa UAS, melakukan tatap...
Translate »