23.8 C
Bandar Lampung
Jumat 5 Juni, 2020 23:32 WIB
Beranda POLITIK Di Perindo, Yusuf Kohar Janjikan "Water Front City"

Di Perindo, Yusuf Kohar Janjikan “Water Front City”

Wakil Wali Kota Bandarlampung M. Yusuf Kohar mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan di Partai Perindo Bandarlampung, Senin (24/2).

Bakal calon wali kota ini juga langsung memaparkan visi misi di depan tim penjaringan yang terdiri dari Ketua Tim Usman Hasani dan Sekretaris Eka Tiara Candrananda.

Ia mengaku akan melanjutkan  program Water Front City yang sempat dicanangkan, namun hilang di era Herman HN.

“Nantinya Water Front City bisa mengangkat perekonomian masyarakat Bandarlampung, sudah bisa menambah pendapatan asli daerah,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menyoroti perbaikan  infrastruktur di Bandarlampung. Ia akan melakukan pelebaran jalan Teuku Umar-Pajajaran, bukan menjadikannya flyover.

“Jalan Teuku Umar-Pajajaran itu harus dilebarkan, bukan dibuat fly over, jalan Batu Putu sampai Kemiling juga dilebarkan dibangun trotoar dan penerang jalan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga akan melakukan normalisasi sungai untuk mencegah banjir. Menurutnya, banjir adalah persoalan yang menjadi sorotan di Bandarlampung.

Ketua Tim Penjaringan Usman Hasani mengatakan, sampai hari ini baru tiga calon yang mendaftar, dua sebagai Calon Wali Kota, dan satu sebagai Wakil Wali Kota.

“Yang mendaftar sebagai Calon Walikota yakni Eva Dwiana dan Yusuf Kohar, dan sebagai calon wakil yakni Dedi Amrullah,” katanya.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Ditanya Siapa Wakilnya, Begini Jawaban Rycko Menoza

Bakal Calon Wali Kota Rycko Menoza mengaku wakil yang akan mendampinginya pada Pilkada Bandarlampung, diserahkan sepenuhnya kepada partai politik yang...

Daftar di Perindo, Rycko Menoza Paparkan Bandarlampung Baru

Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza datang mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan di Partai Perindo Bandarlampung, Selasa...

Eva Dwiana Ambil Berkas Pendaftaran Balon Wali Kota Perindo

Eva Dwiana mengambil berkas pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota Bandarlampung di Sekretariat Penjaringan Perindo, Selasa (18/2).

Perindo Buka Penjaringan Balonkada Bandarlampung

DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuka penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung periode 2020-2025.
Translate »