23.4 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 04:20 WIB
Beranda POLITIK Dendi Merasa Mantap Berpasangan Marzuki Di Pilkada Pesawaran

Dendi Merasa Mantap Berpasangan Marzuki Di Pilkada Pesawaran

 Bakal Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mantap berpasangan dengan Kol. (Purn) S. Marzuki, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran 9 Desember 2020.

“Iya ini hasil kesepakatan dari beberapa koalisi yang awal mendukung saya, karena ada dinamika dan lain lain, akhirnya ada kesepakatan kalau kol pak Marzuki maju untuk mendapampingi saya pada Pilkada mendatang,” jelas Dendi yang juga petahana Bupati Pesawaran, Rabu (24/6).

Namun lanjut Dendi, karena saat ini tengah menjabat bupati dengan didampingi Eriawan sebagai wabup, maka dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk Pesawaran.

Dikatakan, sebelum menggandeng Marzuki, dirinya juga telah berkomunikasi dengan partai-partai yang telah memberikan surat tugas.

“Kami minta izin terlebih dahulu, tidak serta merta langsung menunjuk sosok yang mendampingi saya, harus ada izinnya dahulu, baik ke Golkar, Gerindra, Demokrat dan PKB,” ungkapnya.

Menurutnya, sampai saat ini dirinya baru mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat, selainnya baru surat tugas.

“Insyaallah, dengan ikhtiar dan niat yang sama, yang lainnya akan menyusul surat rekomendasinya,” tegasnya.

Hal ini menegaskan keseriusan petahana Dendi Ramadhona untuk melanjutkan pembangunan Pesawaran pada periode kedua.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Dukung Balon Kada, PBB Pesawaran Tunggu Instruksi Pusat

 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pesawaran, masih menjadi satu dari tiga partai yang sejauh...

Yusak Taat Instruksi Partai Pasca Demokrat Duetkan Dendi-Marzuki

 Ketua DPD Partai Golkar Pesawaran, Yusak menegaskan, sebagai kader partai dirinya patuh dan tunduk dengan instruksi partai.

Bupati Dendi Keempat Kalinya Terima WTP Dari BPK Lampung

Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk yang keempat kalinya kembali memeroleh predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Lampung. Predikat itu diberikan...

PKS Kerucutkan Dukungan Kepada Dendi Pekan Ini

Sejak 18 Januari lalu, PKS sudah memberikan sinyal mendukung Dendi Ramadhona kembali jadi bupati. Pekan ini, DPW PKS Lampung kerucutkan dukungan kepada petahana. DPW PKS...
Translate ยป