23.2 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 07:04 WIB
Beranda POLITIK Dendi Ditunjuk Demokrat Kembali Calonkan Diri Di Pilkada Pesawaran

Dendi Ditunjuk Demokrat Kembali Calonkan Diri Di Pilkada Pesawaran

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi menunjuk Dendi Ramadhona untuk mencalonkan kembali jadi bupati pada Pilkada Kabupaten Pesawaran 2021.

“Ya, sudah final,” kata Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Toni Mahasan kepada Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (31/5).

Menurut Toni kepada Rama Diansyah, keputusan tersebut sudah final. Partai Demokrat sudah memberikan surat tugas secara langsung kepada yang bersangkutan, ujarnya.

Surat tugas diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (27/5).

Toni menjelaskan, pemberian surat tugas kepada calon bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berbarengan dengan calon wali Kota Metro.

“Metro surat tugasnya untuk Djohan,” katanya.

Di Provinsi Lampung, baru dua kabupaten/kota itu aja yang sudah keluar surat tugasnya, kata dia.

Selain itu, Toni juga mengungkapkan dalam surat tugas ada beberapa poin instruksi yang mesti dijalankan oleh setiap calon kepala daerah.

Dia tidak menyebutkan secara detil poin apa saja isi dari surat tugas tersebut.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Dispertan Pesawaran Periksa Kesehatan Hewan Kurban

 Menjelang Idul Adha, Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertan) Kabupaten Pesawaran melakukan pemeriksaan kesehatan dan juga pengecekan ketersediaan hewan...

Tahun Ajaran Baru Di Pesawaran Dimulai 13 Juli Secara Daring

 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pesawaran, menyatakan Tahun Ajaran 2020-2021 akan dimulai pada Senin (13/7) besok secara...

Musda Golkar Pesawaran Digelar 17 Juli

 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran menggelar rapat perdana, persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 untuk...

Pemkab Akan Mediasi Penutupan Akses Jalan Ke Sari Ringgung

Pemkab Pesawaran akan segera memediasi harapan warga dan para pedagang yang keberatan atas penutupan jalan menuju kawasan wisata Pantai Sari Ringgung. "Kami akan membantu masyarakat...
Translate ยป