28.9 C
Bandar Lampung
Rabu 15 Juli, 2020 12:15 WIB
Beranda Demokrat Terganggu Dengan Foto Buronan KPK Harun Masiku
Array

Demokrat Terganggu Dengan Foto Buronan KPK Harun Masiku

Kasus suap Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan ternyata membuat Partai Demokrat geram.

Demokrat memang dapat dipastikan tidak terlibat dalam kasus ini. Hanya saja, kehadiran Harun Masiku sebagai tersangka pemberi suap mengganggu mereka.

Pasalnya, banyak media menggunakan foto Harun Masiku berbaju Partai Demokrat dalam pemberitaan. Caleg PDIP dari daerah pemilihan Sumatera Selatan I itu memang pernah menjadi kader Demokrat.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon protes. Dia kesal lantaran mesin pencari Google selalu menampilkan Harun Masiku berbaju Demokrat saat diminta mencari kata kunci “Buron Harun MasikuÔÇØ.

ÔÇ£Ketik “Harun Masiku” juga sama, tidak satupun pakai baju PDIP,ÔÇØ kesalnya dalam akun Twitter pribadi, Selasa (14/1) dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Jansen pun memberi saran pada awak media agar tidak lagi menampilkan Harun Masiku berbaju Demokrat. Caranya dengan mencari baliho Harun saat maju caleg dari PDIP.

ÔÇ£Kalau media tidak bisa dapat foto KTA Harun ini di PDIP, saran saya kalian pasang aja balihonya waktu nyaleg dr PDIP. Biar fair,ÔÇØ pungkasnya.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

BTN Dapat Kucuran Rp 850 Miliar Dari SMF

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Pahala N. Mansury (kedua kiri) dan Direktur Finance, Planning & Treasury Bank BTN Nixon L.P...

Awan Indah Dan Jarang Terjadi Di Pegunungan Tanggamus

Awan yang sangat indah dan jarang terjadi menghiasi pegunungan di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Rabu (15/7), sekitar pukul 07.30 WIB. Awan yang memayungi kawasan pegunungan...

Perindo Dukung Yusuf Kohar Karena Visioner Dan Humoris

 DPP Partai Perindo resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada M. Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo pada kontestasi Pilkada Bandarlampung...

Stunting Masih Tinggi, Bupati Minta PKK Dan Posyandu Tanggamus Lebih Aktif

 Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama wakilnya Hi. AM.Syafii, menghadiri sekaligus me-launching Penyerahan Bantuan Dana Operasional dan Pakaian Olahraga...
Translate »