23.8 C
Bandar Lampung
Selasa 4 Agustus, 2020 06:37 WIB
Beranda POLITIK Deklarasi PAN-Nasdem, Nasir Undang Pakai Kop Surat PDIP Pesawaran

Deklarasi PAN-Nasdem, Nasir Undang Pakai Kop Surat PDIP Pesawaran

M. Nasir mengundang kader DPC dan Fraksi PDIP DPRD Pesawaran menyaksikan deklarasi dukungan PAN dan Nasdem atas pencalonannya sebagai bupati.

Surat undangan resmi dengan memakai surat berkop PDIP Kabupaten Pesawaran tersebut Nomor 067/IN/DPC/15.08/VII/2020 tertanggal 16 Juni 2020 dan

Dalam surat undangan yang bertajuk penyerahan surat rekomendasi dari PAN dan Nasdem, Ketua PDIP Pesawaran itu mengintruksikan para kader banteng memakai seragam warna merah.

Nasir-Naldi

Dalam surat yang ikut ditandatangani Sekretaris PDIP Pesawaran Sucipto, acara akan digelar di Gedung KONI, Gedongtataan, Senin (18/7), pukul 09.00 WIB.

Nasir merupakan ketua DPC PDIP Pesawaran saat ini duduk sebagai ketua DPRD setempat sedangkan Naldi Rinara ketua DPD Partai NasDem Bandarlampung yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Bandarlampung.

DPP PAN telah menyerahkan rekom terhadap keduanya berdasarkan informasi petinggi DPW PAN Lampung yang enggan disebutkan identitasnya.

Bahkan, dia juga menunjukan surat rekomendasi tersebut.

M. Nasir yang juga menjabat ketua PDIP Kabupaten Pesawaran ketika dikonfirmasi hanya bilang lihat saja besok. Dia tak mau berkomentar tentang dukungan PAN.

Sejak pekan lalu, Senin (13/7), Kantor Berita RMOLLampung sudah mendengar dari petinggi DPW PAN Lampung partainya akan mendukung Nasir-Naldi.

Dia juga menguraikan alasan-alasannya, salah satunya adalah demokratisasi. Untuk beberapa alasan lainnya, dia minta off the record.

Dengan rekomendasi PAN yang memiliki lima kursi, ditambah rekomendasi Partai Nasdem dengan empat kursi, kedua pasangan sudah punya stok 9 kursi.

Dengan sembilan kursi tersebut keduanya sudah memenuhi syarat pencalonan kepala daerah setempat yang minimal sembilan kursi.

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai calon kepala daerah di Jakarta, Senin sore (13/7).

“Sudah final, bukan cuma surat rekom, tapi sudah diberikan formulir untuk ke KPU, BB.1.KWK, bersama dengan surat fakta integritas juga,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan telah memberi surat tugas No. PAN/A/Kpts/KU-SJ/060/VI/2020 tertanggal 15 Juni 2020 kepada Dendi Ramadhona-S. Marzuki sebagai pasangan cakada.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Youtube Hapus Tayangan Berlokasi Di Pulau Tegal Mas Soal Obat Covid-19

Youtube menghapus video wawancara antara musisi Anji (Erdian Aji Prihartanto) dengan Hadi Pranoto yang mengklaim temukan obat sembuhkan pasien positif Covid-19. Video yang diambil dari...

Seorang Wanita Bakar Bendera Merah Putih Dan Kibarkan Bendera Belanda

Seorang wanita membakar Bendera Merah Putih serta mengibarkan Bendera Belanda di Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Man Astutiningtyas (30),  perempuan tersebut, mengaku bakar...

BPN Tanggamus Kurban 3 Sapi Dan 3 Kambing

   Untuk berbagi kepada sesama saat Idul Adha 1441 H, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanggamus berkurban 3 ekor sapi...

Inilah 5 Eselon II Dan 2 Eselon III Pemprov Lampung Yang Baru Dilantik

   Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Arinal Djunaidi, melantik tujuh pejabat di lingkungan Provinsi Lampung, Senin...
Translate »