23.3 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 02:59 WIB
Beranda DAERAH Corona Tak Halangi Pelayanan SIM Dan STNK Di Polres Tanggamus

Corona Tak Halangi Pelayanan SIM Dan STNK Di Polres Tanggamus

 Ditengah merebaknya virus corona atau Covid-19, Polres Tanggamus tetap membuka dan melakukan pelayanan pembuatan SIM dan STNK.

Begitu juga pelayanan pembuatan SKCK oleh Sat Intelkam maupun pelayanan laporan kepolisian di polres serta polsek jajaran, tetap berjalan seperti biasa.

Namun, Polres melakukan pengetatan dengan pemeriksaan suhu tubuh, hingga kewajiban masyarakat untuk terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan antiseptik.

Kepala Baur Satpas SIM Satlantas Polres Tanggamus, Aiptu Ahmad Rais mengatakan, tugas melayani masyarakat yang ingin membuat dan memperpanjang SIM, sehingga polres mengedepankan pelayanan.

Ia juga mengatakan, terkait merebaknya wabah virus corona, sebagai manusia biasa pastinya khawatir. “Tapi kami tetap melaksanakan tugas untuk membantu dan melayani masyarakat. Di situasi gentingpun seperti bencana alam dan kejadian lain, kami harus turun langsung kelapangan membantu dan melayani masyarakat,” jelasnya kepada Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (18/3).

Ia berharap agar masyarakat agar bersama-sama ikut mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona. Seperti mencuci tangan dengan anstiseptik di tempat yang sudah disediakan, serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh ketika hendak mamasuki gedung.

“Kenakan masker saat berada di pelayanan publik,”  pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...

Pemkab Tanggamus Keluarkan Surat Edaran Tentang Ibadah Di Masa Pandemi

  Menyikapi perkembangan kebijakan dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Pemkab Tanggamus mengeluarkan Surat Edaran tentang penyelenggaraan kegiatan keagamaan...

Pemkab Tanggamus Keluarkan Surat Edaran Keberlangsungan Usaha Di Tengah Pandemi

 Menyikapi perkembangan kebijakan dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Pemkab Tanggamus mengeluarkan Surat Edaran, guna mendukung keberlangsungan usaha.

Pohon Tumbang Tutup Setengah Jalinbar Di Kotaagung Barat

 Pohon besar di pinggir jalan lintas barat (Jalinbar) tepatnya di ujung jembatan Wayawi Pekon Negarabatin, Kecamatan Kotaagung Barat,...
Translate »