23.1 C
Bandar Lampung
Minggu 12 Juli, 2020 03:19 WIB
Beranda Chandra Superstore Minta Komisi IV DPRD Jadi 'Humasnya'
Array

Chandra Superstore Minta Komisi IV DPRD Jadi ‘Humasnya’

Berkeliarannya tikus dalam freezer box food Chandra Superstore Tanjungkarang, mengeggerkan masyarakat, terutama konsumen tetap pusat perbelanjaan berlantai 3 itu.

Tak ingin konsumen lari berbelanja ke tempat lain, Manajemen Chandra pun melakukan upaya, terutama untuk melawan tikus.

Manajer Umum Chandra Superstore Deni wahyudi mengatakan, pihaknya sudah mengganti freezer box dengan yang baru. Kemudian, bekerjasama dengan PT Agricon Putra Citra Prima terkait penanggulangan hama.

“Kontrolnya akan kami tingkatkan lagi. Semua ini adalah usaha semaksimal mungkin mengamankan area yang kena tikus,” ujarnya dalam hearing dengan Komisi IV DPRD Kota Bandarlampung, Senin (17/2).

Saat ini setiap hari akan ada pengawasan dari pihak ketiga minimal 2-3 jam per hari. Terutama di area rawan, yaitu buah, sayur, dan daging.

Pihak Chandra juga berharap Komisi IV bisa datang ke Chandra. Lalu, turut jadi ‘humas’ Chandra dengan membantu menjelaskan kepada konsumen mengenai upaya yang telah dilakukan.

“Kami sadar ini menyangkut harkat hidup orang banyak, ini juga jadi pelajaran penting bagi kami agar bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Diketahui, Komisi IV DPRD memanggil pihak Manajemen Chandra Superstore untuk hearing. Pemanggilan ini untuk mendengar penjelasan, terkait adanya temuan tikus berukuran sekitar 20 centimater di dalam freezer box di Chandra Superstore Tanjungkarang, Bandarlampung, Rabu (12/2) lalu.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Polresta Ajak Pengunjung Mall Disiplin Protokol Kesehatan

Polresta Bandarlampung mengajak pengunjung mall disiplin terapkan protokoler kesehatan. Bersama para polwan Satlantas, Kapolresta Kombes Yan Budi menemui warga di Mall Bumi Kedaton (MBK), Sabtu...

Rekom Golkar Untuk Tony Di Lamsel Dan Adipati Di Waykanan Keluar Besok

 DPP Partai Golkar memanggil dua pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menandatangani pakta integritas, di Kantor DPP...

Banner Dan Leaflet Maklumat Kapolri Terkait Covid-19 Dicopot

 Maklumat Kapolri No: MAK/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, telah...

Subki E Harun Di Mata Zainal Abidin, Alzier, Hingga Sopirnya

Zainal Abidin Pagaralam, mantan gubernur kedua Lampung, sangat terkesan dengan Subki E Harun sejak masih kuliah jurusan ekonomi di Universitas Gajah Mada (UGM). Setahun jelang...
Translate ยป