Camat Ikut Hadang Tim Golkar Bagikan Bingkisan Gambar Rycko




Kali ini, camat ikut bersama para lurah dan RT menghadang Tim Golkar Peduli Covid-19 yang akan memberikan bantuan dengan kemasan bergambar bakal calon wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP.

Camat Telukbetung Timur Zulkifli dan beberapa lurah menghadang tim yang hendak membagikan batuan kepada warga terdampak Covid-19 di empat totik Kecamatan Telukbetung Timur, Rabu (5/8).

Di titik pertama, pihak kecamatan dan kelurahan menghadang Tim Golkar Peduli Covid-19 di Kelurahan Waytataan. Camat mempersoalkan gambar Rycko Menoza di kantong plastik bantuan.

Adu argumen terjadi antara tim Golkar dan Camat Telukbetung Timur Zulkifli. Tim Golkar menyampaikan bahwa gambar Rycko tidak ada tulisan calon wali Kota Bandarlampung.

Titik kedua, pihak kecamatan dan kelurahan menghadang Tim Golkar Peduli Covid-19 di Kelurahan Sukamaju. Di titik lainnya, tim juga mengalami perlakuan sama.

Saat tim berdebat dengan pihak kecamatan, kelurahan, dan RT, Tim Golkar Peduli Covid-19 bergerak menyisir pemukiman warga untuk membagi-bagi bantuan.

Menurut Sabnu Alie, Tim Golkar Peduli Covid-19 bersama Rycko Menoza telah melakukan sosialisasi di 13 Kecamatan dan akan melakukan sosialisasi di 20 kecamatan di Kota Bandarlampung.