Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar bakal digelar satu hari lagi, tepatnya pada tanggal 3 hingga 6 Desember di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Namun demikian, hingga kini calon kuat yang juga petahana Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto belum juga mendaftarkan diri.

Sedianya, Airlangga yang digadang bakal melaju mulus di munas akan mendaftarkan diri pada hari ini, Senin (2/12).

Sebagaimana pesan dari politisi Golkar, Happy Bone Zulkarnain, Airlangga akan hadir ke Kantor DPP Partai Golkar yang berada di Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat pada pukul 11.00.

Pendaftaran sedianya akan ditutup pada nanti malam pukul 22.00. Sementara mereka yang sudah mendaftar sebagai bakal calon sudah ada delapan orang.

Diungkap Jurubicara Partai Golkar Christina Aryani, mereka yang mendaftar di antaranya Ridwan Hisjam, Agun Gunandjar Sudarsa, Indra Bambang Utoyo, Bambang Soesatyo, Ali Yahya, dan sisanya kader muda.

Airlangga merupakan calon terkuat dalam munas. Setidaknya, Menko Perekonomian itu menyebut sudah mengantongi 514 dukungan dari DPD I dan DPD II. Dukungan itu setara dengan 90 persen pemegang hak suara di Golkar.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here