23.4 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 04:17 WIB
Beranda Bolensi Perkenalkan Produk Roti Rumahan
Array

Bolensi Perkenalkan Produk Roti Rumahan

 Produksi makanan rumahan menjadi salah satu alternatif menyiasati kondisi ekonomi selama masa pandemi.

Salah satunya, produksi roti rumahan milik Desi Ekawati yang diberi nama Bolensi.

Desi mengatakan, Bolensi dibuat bermodalkan pengetahuan mengolah bahan dasar tepung yang ia pelajari secara otodidak.

“Sementara ini, roti Bolen jadi produk utama Bolensi untuk dikenalkan kepada masyarakat Bandarlampung,” kata dia, Rabu (24/6).

Produksi roti rumahan milik Desi Ekawati yang diberi nama Bolensi/RMOLLampung

Selain Bolen, ia juga mampu membuat olahan lain, seprti Pizza, Roti Pizza, Donat dan Pisang Nugget. Semuanya, ia buat sendiri jika ada pemesanan.

Ia melanjutkan, produksi yang dilakukankannya belum dalam jumlah banyak.

Ia berharap, pembeli juga tak sungkan untuk memberikan masukan dan saran, agar roti yang ia produksi dapat berkembang mengikuti selera masyarakat.

Meski baru dijual melalui daring di berbagai platform media sosial, dia optimis usaha barunya tersebut mampu dirasakan masyarakat luas.

Bagi masyarakat Bandarlampung yang ingin melakukan pemesanan bisa melalui akun Instagram: Bolensi_lampung dan Whatsapp 0821-8107-2966.

Soal harga, pembeli tak perlu khawatir karena produk Bolensi mematok harga cukup ekonomis, mulai dari Pisang Nugget Rp25 ribu per kotak isi enam potong, Bolen Rp30 ribu per kotak isi sepuluh potong dan Pizza Medium Rp40 Ribu.

“Soal rasa, pembeli harus mencoba sendiri,” ujarnya.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Pejuang Bravo Lima Konsolidasi Kepengurusan Dan Kawal Jokowi-Maruf

Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung konsolidasi dalam rangka prakondisi pemantapan pelantikan kepengurusan periode 2019-2024. Acara berlangsung di Emerald Bistro, Emerald Hill Residence, Jl RE Martadinata, Kelurahan...

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...

Nasir-Naldi Terima Rekomendasi Pencalonan Dari DPP PAN

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai pasangan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten...
Translate »