Luhut Binsar Pandjaitan/Net

Namanya disebut-sebut terkait kasus sengketa PT Karya Citra Nusantara (KCN) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan segera memberi tanggapannya.

Dia meminta jangan ada pihak yang asal menyampaikan rumor dan asal menuduh saja.

“Saya nggak ada proyek. Nanti yang ngomong gitu saya tumbuk mulutnya!” tegasnya, ketika ditemui di kantornya, Senin (2/12) dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Nampaknya Luhut kurang nyaman. Dia pun kembali bersuara tinggi.

“Benar lho, ya itu jangan bicara nuduh yang nggak jelas,” ucap Luhut.

Luhut kembali menegaskan agar pihak yang menyinggung dirinya menjaga bicara dan tidak asal menuduh. Menurutnya, sengketa proyek KCN-KBN sedang diselesaikan.

“Mau dari DPR, dari hantu pun. Ya yang ngomong itu jaga mulutnya ya! KCN itu kan sudah mau kita selesaikan,” tegas Luhut.

Sebelumnya, anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade menyebut nama Luhut terkait kasus sengketa PT Karya Citra Nusantara (KCN) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) saat rapat bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Andre meminta Erick segera melakukan investigasi.

Andre tanpa sungkan mengatakan bahwa ia mendengar rumor soal keterlibatan Luhut dalam kasus ini. Dia meminta Erick Thohir agar melaporkannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Harapan saya Bapak menginvestigasi. Saya tidak percaya soal isu itu, tapi ini perlu Bapak investigasi, supaya apa? Supaya tidak timbul fitnah. Takutnya nama Pak Luhut dijual-jual oleh pihak orang,” demikian pernyataan Andre.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here