25.6 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 10:06 WIB
Beranda KAMPUS Belum Ada Instruksi Menteri, IIB Darmajaya Perpanjang Kuliah Online

Belum Ada Instruksi Menteri, IIB Darmajaya Perpanjang Kuliah Online

 Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Firmansyah Y. Alfian masih memperpanjang perkuliahan online hingga 30 Juni 2020.

Hal ini termuat dalam surat edaran nomor SE.015/DMJ/REKTOR/BSDM/V/2020.

ÔÇ£Kami masih perpanjang kuliah online sampai akhir Bulan Juni, karena untuk memulai kembali kuliah offline belum ada instruksi dari kementerian,ÔÇØ kata Firmansyah kepada Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (30/5).

Tidak hanya itu, menurutnya untuk membuka kelas offline saat ini belum memungkinkan karena kondisi Bandarlampung yang masih zona merah.

ÔÇ£Belum memenuhi syarat untuk memulai perkuliahan offline,ÔÇØ lanjutnya.

Menurutnya kalau kurva penularan Covid-19 sudah stabil, dan Bandarlampung kembali jadi zona hijau serta ada petunjuk dari kementerian, IBI Darmajaya akan kembali membuka kelas offline.

ÔÇ£Insyaallah kita akan buka kembali kampus dengan protokol kesehatan yang ketat,ÔÇØ ujarnya.

Lanjutnya, untuk menghadapi new normal, IBI Darmajaya akan mempersiapankan prasarana agar bisa memenuhi persyaratan untuk melaksanakan kondisi new normal.

ÔÇ£Kita juga akan melakukan pendisiplinan civitas akademika tentang protokol kesehatan dan menyusun kembali SOP,ÔÇØ jelasnya.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Bawaslu Tendensius, Pilpres Saja Orang Gila Boleh Milih

Firmansyah menilai Bawaslu Kota Bandarlampung tendensius menyikapi adanya orang yang diduga gila ikut mendukung calon independen (caden). Menurut dia, aneh orang yang diduga gila dianggap...

Dukungan TMS, Ini Penjelasan Firmansyah Dan Ike Edwin

 Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bandarlampung masih menemukan banyak dukungan bakal pasangan calon independen Pilwakot Bandarlampung tahun 2020...

Kritisi Utang Bandarlampung, Firmansyah: Kepala Daerah Tugasnya ‘Cuci Piring’

 Siapa pun yang menjadi kepala daerah, baik di Kota Bandarlampung atau daerah lain, punya masalah besar. Dia akan...

Firmansyah Janji Gratiskan Listrik Dan PDAM Tempat Ibadah

 Jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung  periode 2021-2024, pasangan Firmansyah Y. Alfian dan Prof...
Translate »