24.9 C
Bandar Lampung
Senin 13 Juli, 2020 21:19 WIB
Beranda Bawaslu Cek Kesiapan Kantor Panwascam
Array

Bawaslu Cek Kesiapan Kantor Panwascam

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandarlampung kunjungi Kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bandarlampung, Senin (10/2). Diantaranya, Kantor Panwas Kecamatan Telukbetung Utara, Telukbetung Selatan dan Telukbetung Barat.

Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansah mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat kesiapan Kantor Panwascam dalam menghadapi pilkada.

“Pengecekan fasilitas kantor, terutama kelengkapan kantor untuk ruangan klarifikasi. Termasuk pengecekan staf di kantor beneran ada atau enggak harusnya ada 7 staf, 2 PNS dan 5 tenanga pendukung,” ujarnya kepada Kantor Berita RMOLLampung.

Kunjungan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan di seluruh Kantor Panwas Kecamatan di Bandarlampung.

“Kami cek semua kantor sudah layak atau belum, fasilitas sudah layak atau belum supaya siap menghadapi pilkada,” ujarnya.

EDITOR : adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...

Nasir-Naldi Terima Rekomendasi Pencalonan Dari DPP PAN

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai pasangan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten...

Rabu, Kepala SDN 1 Tiyuhmemon Diperiksa Disdik Tanggamus

 Tiga guru dengan status Tenaga Harian Lepas (THL) yang selama 5 tahun hanya menerima honor Rp 200 ribu/3...
Translate ┬╗