Badak Lampung dan Klasemen Liga I Tahun 2019/RMOLLampung

Perseru Badak Lampung FC berada pada tubir jurang degradasi dari Liga 1 ke Liga II. Rumor berhembus, Laskar Saburai ini bakal tetap berada pada liga kasta tertinggi lewat merger dengan Bhayangkara FC.

Wacana merger tersebut desas-desusnya untuk menambah suporter kedua klub. Suporter Perseru Badak Lampung FC selalu membanjiri setiap duel kesebelasannya.

Dikonfirmasi wartawan, AKBP Sumardji tak menjawabnya. Dia malah mengalihkan ke pembicaraan tentang pergantiannya kepada AKBP Nyoman Yogi untuk memimpin musim Liga I Tahun 2020.

“Saya akan fokus sebagai chief operating officer (COO) Tim U-20, U-18, dan U-16AKBP Sumardji ,” katanya di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (13/12).

Tim Bhayangkara FC U-18 tak kalah perkasa dengan seniornya. Tim ini berhasil meraih trofi juara Liga 1 U-18, dan Bhayangkara FC U-16 berada di posisi runner up.

Saat ini, Peseru Badak Lampung FC berada pada urutan ke-16 dari 18 kesebelasan Liga I Tahun 2019 sedangkan Bhayangkara FC berada pada urutan ke-7.

CEO) Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo mengatakan andai timnya terdegradasi ke Liga II musim depan akan tetap berkomitmen untuk membangun Laskar Saburai.

Menurut dia, turun ke Liga II bukanlah aib.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here