23.8 C
Bandar Lampung
Jumat 5 Juni, 2020 21:58 WIB
Beranda PERISTIWA Ayah Pembunuh Bocah Kandungnya Sering Cekcok Dengan Istri

Ayah Pembunuh Bocah Kandungnya Sering Cekcok Dengan Istri

Seorang ayah dan anak ditemukan berlumuran darah di kontrakannya di Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (16/12). Keduanya diketahui bernama Ardiansyah (31) dan Arsya Aditya (5).

Menurut keterangan salah satu tetangga, Halim (35) mengaku, pintu kontrakan nomor 10 yang dihuni korban tersebut selalu tertutup. Tetangga tidak begitu mengetahui keseharian korban.

“Sudah satu tahun dia (korban) tinggal disini, memang sama istri dan anaknya, tapi orangnya tertutup, baik suaminya atau istrinya,” ujar Halim, saat ditemui di tempat kejadian, Senin (16/12).

Halim menuturkan, korban dan istrinya memang selalu bekerja dan kerap pulang malam. Bahkan, korban tidak pernah mengobrol dengan tetangga sebelah.

“Ya dia kalau disapa ya jawab, kalau engga disapa yaudah engga nyapa, tapi kalau kerja istrinya bank keliling gitu, kalau suaminya baru aja kerja jadi security di pabrik,” jelasnya.

Ia pun tak mendengar adanya keributan maupun suara cekcok beberapa waktu belakangan ini. Namun, sang istri memang sedang tidak ada dirumah pada saat kejadian.

“Engga ada (suara ribut), cuma memang istrinya lagi engga ada di rumah, katanya pulang ke rumah orangtuanya,” terangnya.

Berbeda dengan keterangan Halim, tetangga lainnya, Jusran (29) mengaku sering melihat pasangan tersebut cekcok.

“Udah dua hari keliatan cekcok, memang dari hari Minggu itu istrinya udah engga keliatan pas abis cekcok itu,” ujar Jusran.

Namun, para tetangga tak mendengar adanya keributan dari dalam kontrakan korban saat malam kejadian. Namun, dirinya memang mendengar suara sang anak menangis sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

“Engga ada suara orang berantem atau gimana, cuma memang ada kedengeran suara anaknya nangis sekitar jam tigaan, tapi ya kirain nangis biasa aja namanya anak kecil,” jelas Jusran.

Jusran yang ikut membantu mendobrak pintu kontrakan tersebut pun melihat sang anak yakni Arsya (5) sudah terbujur kaku diatas tempat tidur dengan darah yang sudah agak mengering. Sementara Ardiansyah berada di lantai dengan luka sayatan di leher dan perut.

“Kayanya pakai pisau dapur, soalnya ada disamping korban pisaunya, kalau anaknya udah kaku, kalau ayahnya masih nafas tapi udah sekarat,” tandasnya.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Oknum Polisi Mabuk Tewas Dihabisi Massa

Massa mengeroyok hingga tewas oknum kepolisian yang mabuk dan berulah saat hiburan organ tunggal di Seputihbanyak, Kabupaten Lampung Timur, Senin (3/2), pukul 02.15 WIB. Massa...

Bocah 4 Tahun Tewas Bersimbah Darah, Ayahnya Luka Berat

Seorang ayah dan anak ditemukan bersimbah darah di kontrakannya, di Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin...

Pemuda Kotabaru Tewas Tenggelam Di Air Terjun Pesawaran

Warga dan aparat berhasil menemukan jenazah pemuda dari Kota Bandarlampung yang tewas tenggelam di kawasan air terjun Desa Tanjungagung, Kecamatan Telukpandan, Kabupaten Pesawaran, Selasa...

Tuduh Selingkuh, Suami Bacok Istri Hingga Tewas Di Lampung Barat

Peristiwa pembunuhan terjadi di Pemangku 1, Pekon Atarkuwaw, Kecamatan Batuketulis, Lampung Barat. Seorang suami membacok istrinya hingga meregang...
Translate ยป