23.8 C
Bandar Lampung
Minggu 31 Mei, 2020 05:08 WIB
Beranda HUKUM ATM Indomaret Sukarame Dibobol Pencuri

ATM Indomaret Sukarame Dibobol Pencuri

Pencuri membobol anjungan tunai mandiri (ATM) Bank BCA di Indomaret, Jl. Pulau Legundi, Sukarame, Kota Bandarlampung, Kamis (21/5), pukul 02.00 WIB.
Kawanan maling tersebut membuka bagian samping ATM dengan menggunakan las dengan bahan bakarnya tabung gas melon seberat 3 kilogram.
Para pencuri meninggakan semua alat untuk pencurianya karena ada warga yang melintas mencurigai adanya sesuatu dalam mimimarket.

Aparat kepolian langsung ke TKP begitu memeroleh info adanya usaha pembobolan ATM/Ist

Wakil Ketua Unit Reaksi Cepat Gaspol Wahyu yang sempat melihat peristiwa melihat ada tali menggantung di pentilasi samping minimarket.

Dia menduga kawanan maling masuk lewat pentilasi tersebut. Rolling door minimarket tidak mengalami kerusakan.

Para pencuri kabur sebelum polisi datang.

Kapolsek Sukarame Kompol Evinater Siallagan membenarkan adanya percobaan pembobolan mesin ATM tersebut dan telah melakukan olah TKP dan penyelidikan.

 

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Polisi Terlibat Komplotan Pencurian Barang Awak Truk Di JTTS Lamsel

Seorang aparat kepolisian terlibat komplotan pencurian barang berharga awak truk di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), KM 55, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan. Kepada...

Diduga “Gelapkan” TBS Sawit, Dua Perwira Polda Bengkulu Dilaporkan Ke Kadivpropam Polri

Pengusaha kelapa sawit melaporkan dua perwira Polda Bengkulu ke Kadivpropam Polri. Mereka diduga telah "menggelapkan" 20 ton tandan buah segar (TBS) kelapa sawit. Kedua perwira...
Translate »