Nikita Mirzani/Net

Tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, artis Nikita Mirzani, dijemput paksa polisi. Polisi menjemput paksa artis berusia 34 tahun itu dan membawanya ke Polres Jakarta Selatan. Jumat dini hari (31/1), pukul 01.00 WIB.

Dilaporkan Kantor Berita Politik RMOL, setiba di lokasi, Nikita langsung digiring polisi masuk ke gedung Polres. Nikita mengenakan baju berwarna hitam dan memakai topi putih dengan diapit sejumlah polisi.

Ia didampingi oleh pengacaranya, Fahmi Bachmid. Ia masih nampak ceria dan sempat bercanda dengan wartawan yang mengambil gambarnya. Ia juga menepis kabar menangis saat polisi menangkapnya.

Artis yang dikenal sering mencari sensasi ini diduga melakukan penganiayaan terhadap mantan suaminya di daerah Pasar Minggu pada 2018 lalu. Kejari Jaksel menerima berkas penyidikan kasus penganiayaan atas nama tersangka Nikita Mirzani pada 6 Agustus 2019.

Kejari Jaksel sempat mengembalikan berkas kasus Nikita Mirzani ke penyidik Polres Jakarta Selatan. Alasannya, berkas penyidikan Nikita belum lengkap. Tim jaksa peneliti juga sudah memberikan petunjuk kepada penyidik supaya melengkapi berkas kasus tersebut.

Pada Desember 2019, Polres Jakarta Selatan menyatakan berkas perkara Nikita Mirzani sudah P21. Saat itu Polres Jaksel menyebut akan memanggil Nikita Mirzani pada awal 2020.

Namun, Nikita Mirzani kerap meminta izin kepada pihak kepolisian atas pelimpahannya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama menyebut Nikita Mirzani sudah absen dua kali dari panggilan.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here