23.1 C
Bandar Lampung
Minggu 12 Juli, 2020 03:05 WIB
Beranda Apapun Yang Terjadi, Golkar Tidak Boleh Pecah Lagi
Array

Apapun Yang Terjadi, Golkar Tidak Boleh Pecah Lagi

Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar adalah implementasi dari tekad untuk membangun soliditas dalam menjaga keutuhan partai.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam pembukaan Munas di Grand Ballroom Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (3/12).

“Partai Golkar sudah berjanji dalam musyawarah ini, apapun yang terjadi Partai Golkar tidak boleh terpecah lagi,” ujar Airlangga dilansir Kantor Berita PolitiK RMOL.

Airlangga dalam Munas kali ini sejatinya berkompetisi dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

Tetapi, belakangan Bamsoet mengundurkan diri. Dia memilih mundur untuk menjaga keutuhan Partai Golkar menjelang Pilkada Serentak 2020 dan menyongsong Pemilu 2024.

Dikatakan Airlangga, mundurnya Bamsoet adalah bentuk ketegasan sikap pada komitmen bahwa keutuhan Partai Golkar lebih dari kepentingan pribadi.

“Beliau menyampaikan dengan tegas, untuk setia pada komitmen bersama dan mengedepankan persatuan, mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi,” tukasnya.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Polresta Ajak Pengunjung Mall Disiplin Protokol Kesehatan

Polresta Bandarlampung mengajak pengunjung mall disiplin terapkan protokoler kesehatan. Bersama para polwan Satlantas, Kapolresta Kombes Yan Budi menemui warga di Mall Bumi Kedaton (MBK), Sabtu...

Rekom Golkar Untuk Tony Di Lamsel Dan Adipati Di Waykanan Keluar Besok

 DPP Partai Golkar memanggil dua pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menandatangani pakta integritas, di Kantor DPP...

Banner Dan Leaflet Maklumat Kapolri Terkait Covid-19 Dicopot

 Maklumat Kapolri No: MAK/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, telah...

Subki E Harun Di Mata Zainal Abidin, Alzier, Hingga Sopirnya

Zainal Abidin Pagaralam, mantan gubernur kedua Lampung, sangat terkesan dengan Subki E Harun sejak masih kuliah jurusan ekonomi di Universitas Gajah Mada (UGM). Setahun jelang...
Translate ยป