Panitia acara Reuni Mujahid 212 mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk hadir dan memberikan sambutan di depan jutaan orang yang berkumpul di Silang Monas, Jakarta pada Senin (2/12).

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan, pihak panitia telah memberikan undangan kepada Anies Baswedan. Dalam undangan tersebut, panitia meminta agar Anies memberikan sambutan.

“Pak Gubernur (Anies Baswedan) sudah kita berikan undangannya, untuk memberikan sambutan,” ucap Slamet Maarif kepada wartawan di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jakarta Pusat, Jumat (29/11).

Slamet pun memastikan Anies akan hadir di tengah-tengah jutaan orang di Monas. Namun, Slamet belum mendapatkan informasi waktu kehadiran Anies nanti.

“Insya Allah beliau akan hadir, hanya saja hadirnya kita masih tunggu konfirmasi apakah sebelum (Salat) Subuh atau setelah Salat subuh,” imbuhnya.

Berkaitan acara nanti, kata Slamet, panitia juga telah meminta izin terhadap Anies selaku tuan rumah di DKI Jakarta.

“Dan kita sebagai panitia sudah meminta (izin) secara resmi selaku tuan rumah karena beliau Gubernur DKI Jakarta,” katanya.

Diketahui, reuni 212 akan berlangsung pada Senin (2/12) dari pukul 02.30 WIB. Dalam acara itu, jemaah akan menggelar salat tahajud berjamaah. Acara selanjutnya ialah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta acara tausyiah serta sambutan dari orang tamu yang hadir.

Reuni 212 nantinya diprediksi akan dihadiri oleh satu juta orang dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan, tamu dari luar negeri juga dipastikan akan hadir di acara tersebut.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here