23.9 C
Bandar Lampung
Kamis 16 Juli, 2020 06:42 WIB
Beranda DAERAH Akhirnya, Kakon Sukaraja Minta Maaf Kepada RMOLLampung

Akhirnya, Kakon Sukaraja Minta Maaf Kepada RMOLLampung

 Boymin selaku Kepala Pekon (Kakon) Sukaraja Kecamatan Semaka, mengelar konferensi pers dengan media yang tergabung dengan DPD KWI Tanggamus dan DPC KWRI Tanggamus, di Rumah Makan Pondok Bambu, Kotaagung, Tanggamus, Selasa (2/6).

Kepada Kantor Berita RMOLLampung, Boymin, mengatakan atas nama pribadi selaku kepala pekon, juga atas nama ketua Apdesi Kecamatan Semaka, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini.

Menurutnya, sebagai manusia biasa yang tidak luput dari khilaf, dia minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua kawan-kawan media online, khususnya RMOLLampung.

Dia mengatakan atas peristiwa miskomunikasi yang terjadi ini, menjadi hikmah dan pelajaran bagi dia ke depannya.

Dia juga mengatakan betapa pentingnya membangun komunikasi yang baik, termasuk dengan media online.

“Saya berharap kedepannya kita menjadi keluarga, karenanya saya minta dukungan kawan media selaku social kontrol, demi berjalannya pelaksanaan pembangunan yang ada di pekon kami,ÔÇØ jelasnya.

Ketua DPD Komite Wartawan Indonesia (KWI) Tanggamus, Parta Irawan mengapresiasi Boymin, yang mempunyai itikat baik untuk menyelesaikan masalah ini. ÔÇ£Karena dengan adanya pertemuan ini bisa mencairkan situasi,ÔÇØ jelasnya.

Ketua KWI berharap kedepannya tidak ada lagi pejabat, atau tokoh masyarakat Tanggamus, yang menyepelekan media online dan wartawannya. Karena menurut dia semuanya sudah punya tupoksinya masing-masing.

Sementara Sekjen DPC KWRI Tanggamus, Junaidi, berharap masalah ini tidak lagi diperpanjang, anggap saja tidak pernah ada permasalahan sebelumnya.

ÔÇ£Kami berharap kedepannya Pak Boymin bisa mengubah gaya komunikasinya sebagai pejabat publik, harus lebih mengedepankan etika ketimbang emosional,ÔÇØ ucapnya.

Sebelumnya, Boymin selaku Kakon Sukaraja Kecamatan Semaka, Tanggamus, terkesan melecehkan pemberitaan dua media online.

Pemberitaan rmollampung.id, edisi Selasa (12/5) dengan judul: Ditanyakan Warga, Kapekon Dan Ketua PGRI Beberkan GSG Sukaraja Semaka.

Sedangkan media lampung7news.com  dengan judul: Masyarakat Mempertanyakan Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Setempat.

Boymin, tanpa cangung mengatakan, ÔÇ£AlaaahÔǪ Media Online kok dipikir.”

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Melawan Arus, Ketua PAN Tanggamus Tetap ‘Pede’ Nyalon Ketua PAN Lampung

 Isu perpecahan di internal Partai Amanat Nasional (PAN) Tanggamus, mengemuka jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 PAN Lampung.

Stunting Masih Tinggi, Bupati Minta PKK Dan Posyandu Tanggamus Lebih Aktif

 Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama wakilnya Hi. AM.Syafii, menghadiri sekaligus me-launching Penyerahan Bantuan Dana Operasional dan Pakaian Olahraga...

Mantan Pj Kakon Betung Pematang Sawa Diminta Kembalikan Aset Pekon

 Sejak dilantik tiga bulan lalu sebagai Penjabat Kepala Pekon (Kakon) Betung Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, tepatnya Senin...

Inspektorat Tanggamus Buka Kemungkinan Periksa Kepala SDN 1 Tiyuhmemon

 Inspektorat Kabupaten Tanggamus merasa miris dengan adanya tiga guru dengan status Tenaga Harian Lepas (THL) 5 tahun hanya...
Translate »