AKBP Wawan Setiawan dan isteri/RMOLLampung

Para perwira Polres Lampung Timur menyambut kedatangan AKBP Wawan Setiawan sebagai Kapolres Lampung Timur (Lamtim) lewat upacara pedang pora di Mapolres Lampung Timur, Jumat (28/11) pagi.

“Upaara dengan pedang pora menjadi tradisi kepolisian menyambut pejabat baru. Prosesi ini juga dilakukan untuk mengantar tugas pejabat lama,” kata Wakapolres Lamtim Kompol Suparman.

Wawan Setiawan yang sebelumnya membuat Kasubagsumda Bagrenmin SSDM Polri, mengucapkan terima kasih atas penyambutan di tempat tugasnya yang baru.

“Semoga penyambutan yang baik menjadi awal bagi pimpinan anggota polisi di wilayah Lampung Timur dengan baik pula,” katanya.

Wawan mengatakan akan menjalin komunikasi dengan semua pemangku kepentingan guna menciptakan kamtibmas yang baik di Lamtim.

Pada serah terima yang berlangsung sehari sebelumnya, dihadiri Bupati Lamtim Zaiful Bokhari. Atas nama Pemkab Lamtim, dia mengundang terima kasih kepada pejabat lama dan selamat meminta kepada pejabat baru.

“Saya membantah terima kasih kepada AKBP Taufan Dirgantoro selama pindah di Lampung Timur dan saya setuju selamat ditempat yang baru sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda Metro Jaya. Somoga dapat mengemban amanah dengan Baik”, katanya.

Sementara Taufan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Lamtim, pemerintah daerah, masyarakat dan rekan-rekan media yang telah membantu selama memfasilitasi di Lampung timur

“Suasana kebersamaan dengan jajaran polim lamtim, jajaran pemda, masyarakat dan kolega rekan tidak akan pernah saya lupakan karena mereka selalu membantu tugas-tugas saya di Lampung Timur,” katanya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here