22.8 C
Bandar Lampung
Sabtu 11 Juli, 2020 03:23 WIB
Beranda Airlangga: Terima Kasih Mas Bamsoet Sudah Memulai Dengan Adem
Array

Airlangga: Terima Kasih Mas Bamsoet Sudah Memulai Dengan Adem

Partai Golongan Karya memulai rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) di Grand Ballroom Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (3/12) malam.

Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Dalam sambutannya, Airlangga memberikan sanjungan kepada Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

“Yang kami banggakan Ketua MPR RI, Mas Bambang Soesatyo,ÔÇØ ujar Airlangga disambut Bamsoet yang berdiri dari kursi sambil melambaikan tangan.

Airlangga menyebut perlu menyampaikan rasa terima kasih kepada Bamsoet karena sudah mewujudkan amanat musyawarah dalam Munas.

“Terima kasih Mas Bambang Soesatyo membuka musyawarah ini dengan adem dan tenang,” sambung Airlangga direspons tepuk tangan hadirin.

Hal ini berkenaan dengan sikap Bamsoet yang akhirnya menyatakan mundur sebagai calon ketua umum Partai Golkar. Keputusannya tersebbut dilakukan mantan Ketua DPR RI ini setelah melakukan pertemuan bersama Airlangga dan senior Partai Golkar, Luhut Binsar Panjaitan di Kantor Kemenko Maritim.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Lampung Berduka, Subki Elyas Harun Meninggal

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.  Mantan Wakil Gubernur Lampung periode 1980-1988 dan 1998-1990, Subki Elyas Harun, wafat, Jumat (10/7), pukul 21.40 WIB, di...

Asal Krui, Jenazah Dalam “Freezer” Kapal Ikan China

Mayat anak buah kapal (ABK) dalam ruang pendingin (freezer) kapal penangkap ikan China ternyata pemuda asal Desa Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah, Krui, Kabupaten Pesisir...

Diniyyah Putri Lampung Resmi Jadi Institut Pertama Di Pesawaran

 Yayasan Pendidikan Diniyyah Putri Lampung (DPL) resmi menerima Salinan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bertempat di Ruang...

Honor THL Rp 70 Ribu, DPRD: Disdik Tanggamus Harus Cepat Bertindak

 Honor minim selama 5 tahun yang diterima Tenaga Harian Lepas (THL) di SDN 1 Tiyuh Memon, Kecamatan Pugung,...
Translate »