Airlangga Hartarto saat membuka Munas Golkar/RMOL
Partai Golongan Karya memulai rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) di Grand Ballroom Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (3/12) malam.

Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Dalam sambutannya, Airlangga memberikan sanjungan kepada Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

“Yang kami banggakan Ketua MPR RI, Mas Bambang Soesatyo,” ujar Airlangga disambut Bamsoet yang berdiri dari kursi sambil melambaikan tangan.

Airlangga menyebut perlu menyampaikan rasa terima kasih kepada Bamsoet karena sudah mewujudkan amanat musyawarah dalam Munas.

“Terima kasih Mas Bambang Soesatyo membuka musyawarah ini dengan adem dan tenang,” sambung Airlangga direspons tepuk tangan hadirin.

Hal ini berkenaan dengan sikap Bamsoet yang akhirnya menyatakan mundur sebagai calon ketua umum Partai Golkar. Keputusannya tersebbut dilakukan mantan Ketua DPR RI ini setelah melakukan pertemuan bersama Airlangga dan senior Partai Golkar, Luhut Binsar Panjaitan di Kantor Kemenko Maritim.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here