28.9 C
Bandar Lampung
Rabu 15 Juli, 2020 11:52 WIB
Beranda AirAsia Terbangi Lampung-Kuala Lumpur 3 Kali Sepekan
Array

AirAsia Terbangi Lampung-Kuala Lumpur 3 Kali Sepekan

Maskapai AirAsia segera membuka rute penerbangan Lampung-Kuala Lumpur. Nantinya, sebelum pertengahan 2020 pesawat maskapai ini terbang dalam rute tiga kali dalam sepekan.

Hal itu diungkapkan Head of Indonesia Affairs and Policy AirAsia Eddy Krismeidi Soemawilaga dalam audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Selasa (7/1).

“Rencana ini dalam rangka mengembangkan potensi kerja sama untuk menstimulasi pasar guna membangun perekonomian,” ungkap dia.

Selain menstimulasi pasar, lanjutnya, dengan adanya kerja sama ini maka secara langsung akan berdampak terhadap peningkatan kunjungan wisatawan ke Provinsi Lampung.

Lebih lanjut, Eddy menjelaskan bahwa rencana awal penerbangan akan dilakukan tiga kali dalam seminggu dengan menggunakan pesawat tipe AR320.

“Rencananya penerbangan ini akan beroperasi sebelum pertengahan tahun,” terang Eddy.

Gubernur mendukung penerbangan rute Lampung-Kuala Lumpur ini demi meningkatkan pengembangan pariwisata dan perekonomian daerah setempat.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Awan Indah Dan Jarang Terjadi Di Pegunungan Tanggamus

Awan yang sangat indah dan jarang terjadi menghiasi pegunungan di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Rabu (15/7), sekitar pukul 07.30 WIB. Awan yang memayungi kawasan pegunungan...

Perindo Dukung Yusuf Kohar Karena Visioner Dan Humoris

 DPP Partai Perindo resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada M. Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo pada kontestasi Pilkada Bandarlampung...

Stunting Masih Tinggi, Bupati Minta PKK Dan Posyandu Tanggamus Lebih Aktif

 Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama wakilnya Hi. AM.Syafii, menghadiri sekaligus me-launching Penyerahan Bantuan Dana Operasional dan Pakaian Olahraga...

Perpres Terbit, Kemenko Perekonomian Siap Lanjutkan Kartu Prakerja

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian siap melanjutkan program Kartu Prakerja yang sempat dihentikan sementara untuk evaluasi. Presiden Joko Widodo telah menyempurnakan tata kelola program Kartu...
Translate »