29.9 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 15:21 WIB
Beranda HUKUM 60 Kg Sabu Gagal Diselundupkan Dari Pelabuhan Tikus Lamtim

60 Kg Sabu Gagal Diselundupkan Dari Pelabuhan Tikus Lamtim

RMOLLampung. Polres Lampung Timur (Lamtim) menutup tahun 2018 dengan mengukir prestasi sukses menggagalkan upaya penyelundupan 60 kg sabu-sabu di Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti.

Sabu-sabu sebanyak itu dikemas dalam 60 kantong plastik teh dan dimasukkan ke dalam dua karung besar. Rencana, sabu-sabu tersebut hendak keluar daerah lewat pelabuhan tikus di Dusun Bayur Paret 12, Desa Mulyosari.

Pihak keamanan berhasil mengendus upaya penyelundupan pada Minggu (30/12). Namun, tersangka melarikan dan berhasil ditangkap di Desa Cayur, Kecamatan Keronjo, Kabupaten Tanggerang, Banten, Senin (31/12).

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, dari instagram spkt_polres_lampungtimur, kepolisian telah mengunggah tangkapan kakap tersebut dua kali, Selasa (1/1).

Unggahan pertama, sekitar pukul 10.30 WIB berupa foto petugas dengan dua karung sabu-sabu dan beberapa paket yang dipegang petugas.. Unggahan kedua, selepas magrib, video 60 paket sabu-sabu yang sedang dihitung petugas.

Dikonfirmasi awak media, Kepala Polsek Pasir Sakti Ajun Komisaris Mulyadi Yakub membenarkan adanya penangkapan sabu. Namun, dia meminta awak media langsung menghubungi langsung Kapolres Lampung Timur. [hms]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Delapan OPD Pemkab Pesawaran MoU Dengan Kejari

  Delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pesawaran jalin Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Tak Ada Pemasukan, Mantan Dosen Curi Handbody Dan Sampo

 Seorang mantan dosen perguruan tinggi swasta di Jakarta tertangkap mencuri ratusan botol handbody dan sampo di lima minimarket...

KPU Gelar Uji Publik Pilkada 2020 Secara Virtual

   Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar uji publik terkait rancangan Peraturan KPU (PKPU) tentang Pilkada Serentak 2020 dalam kondisi...

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...
Translate »