23.3 C
Bandar Lampung
Sabtu 6 Juni, 2020 02:03 WIB
Beranda DAERAH Ormas Libas Prihatin Gubernur "intimidasi" Wartawati

Ormas Libas Prihatin Gubernur “intimidasi” Wartawati

Ketua Ormas Libas Khoidir HSN menyatakan turut prihatin atas “intimidasi” Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terhadap wartawati RMOLLampung.

Menurut Khodir, apa yang dilakukan Arinal Djunaidi tidak etis sebagai gubernur terhadap wartawati yang tengah menjalankan tugas jurnalistiknya.

Pada saat rapat, Arinal dianggap telah mempermalukan wartawati RMOLLampung dalam sambutan pada Acara Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2020 di Ruang Rapat Utama Gubernur Lampung, Selasa (3/3)

Pada acara tersebut, Arinal mengancam secara verbal Tuti Nurkhomariyah, wartawati RMOLLampung lewat narasi keagamaan: samiknawatokna dan innalilahiwainnalilahirojiun.

“Ormas Libas mengecam keras terhadap aksi-aksi yang menjegal untuk menyuarakan kebenaran,” tandas Khodir kepada RMOLLampung, Sabtu (7/3).

Ditambahkannya, media adalah pilar ke-4 demokrasi.

“Seharusnya kita saling menghargai, menghormati disitu,” jelasnya.

Ia berharapan tidak ada lagi “tuti-tuti” yang lain, yang akan dipermalukan di depan umum.

“Karena kita tahu bahwa bully itu sendiri tidak boleh. Apalagi ini seorang menghina profesi tentunya Ormas Libas mengecam keras,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Bantuan PKH Dan BPNT Di Pekon Sukaraja Semaka Carut Marut

 Carut marut terjadi dalam penyaluran Bantuan Kesejahteraan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)...

Tak Ada Yang Gratis, Rapid Test Pelaku Perjalanan Dinas Dibayari Pemerintah

 Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, membenarkan rapid test harus bayar Rp 350 ribu. Ia...

Rapid Test Di Diskes Lampung Bayar Rp 350 Ribu

 Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Lampung yang juga wali santri, mengeluhkan biaya rapid test yang terlalu...

Gempa Tektonik 4,9 SR Di Lepas Pantai Kabupaten Pesisir Barat

Gempa tektonik berkekuatan 4,9 scala richter (SR) menggetarkan Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung,Jumat (5/6), pukul 11.04 WIB. Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG),...
Translate »