Dekan dan kepengurusan Ikafah 2017-220 Universitas Saburai/Ist

H. Darussalam, SH menyerahkan kepemimpinan Ikafah (Ikatan Alumni Fakultas Hukum) Universitas Sang Bumi Ruwa Jura (USBRJ) atau Universitas Saburai yang telah dijabatnya tiga tahun di Ruang Dekan Fakultas Hukum, Sabtu (4/1).

Hadir ikut menyaksikan rapat pertama atas suksesi kepengurusan Ikaffah periode 2017-2020 itu Dekan FH Dr. Lina Maulidiana, SH, MH. Sejak saat ini, Ikafah pimpinan H. Darussalam, SH dinyatakan demisioner.

“Hari ini, masa kepengurusan kami habis selanjutnya tim akan rapat pemilihan kepengurusan Ikafah periode berikutnya,” ujar Wakil Ketua DPP Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) itu kepada Kantor Berita RMOLLampung.

Darussalam optimistis kepengurusan yang akan datang akan melanjutan program-program yang bisa makin membuat soliditas para alumni ikut terus berpartisipasi terhadap pengembangan almamaterya.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita terus berbuat untuk kampus yang telah mendidik dan membina kita hingga menjadi sarjana hukum,” ujarnya.

Dia mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga FH Universitas Saburai yang berada di Jl.mam Bonjol 468 Kemiling, Kota Bandarlampung.

Dalam suasana keakraban, para alumni FH Universitas Saburai bersama civitas akademika lainnya silaturahmi sekaligus membicarakan berbagai hal terkait kampus.

Selama masa jabatannya, H. Darussalam, SH bersama teman-temannya telah melakukan berbagai bakti sosial, pengajian, reuni akbar, dan penanaman 500 pohon di area kampus yang telah meluluskan 3000-an sarjana hukum.

 

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here