28.9 C
Bandar Lampung
Rabu 15 Juli, 2020 12:57 WIB
Beranda 2020, BTN Berfokus Menjadi Rumah Bagi Milenial
Array

2020, BTN Berfokus Menjadi Rumah Bagi Milenial

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan mengeksekusi berbagai langkah strategis pada 2020 untuk menjadikan perseroan sebagai rumah bagi milenial.

Tak hanya menyediakan rumah bagi milenial, pada tahun tikus logam ini, perseroan juga ingin menjadi rumah para kaum muda untuk melakukan aktifitas transaksi keuangan, seperti menyimpan dana, hingga melakukan berbagai transaksi.

“Lima strategi disiapkan perseroan untuk mencapai target tersebut,” kata Direktur Utama Bank BTN Pahala N. Mansury di Jakarta, seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (9/1).

Strategi pertama yang akan dilakukan, adalah meningkatkan berbagai lini digital perseroan.

“Kalangan milenial ini menginginkan hal yang praktis. Dengan berbagai kemudahan digital yang kami miliki, kami membidik para milenial untuk dapat menjadikan Bank BTN sebagai rumah dalam bertransaksi maupun memiliki hunian,ÔÇØ jelas Pahala.

Selain meningkatkan bisnis digital perseroan, di bawah kepemimpinan Pahala, Bank BTN juga akan terus mengakselerasi kemitraan dengan berbagai sektor. Berbagai sektor tersebut, lanjut Pahala, baik di sisi perumahan maupun dengan para pemain di segmen fintech.

“Saya melihat fintech dapat menjadi partner bagi kami untuk sama-sama dapat memberikan pelayanan terbaik terutama bagi nasabah milenial,ÔÇØ tutur Pahala.

Menurut Pahala, langkah strategis lain yang juga akan dilakukan Bank BTN yakni dengan mengembangkan berbagai segmen bisnis serta infrastrukturnya. Untuk mendukung pengembangan tersebut, Bank BTN juga akan terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“SDM akan berfokus pada peningkatan produktivitas serta kapasitas namun tetap mengutamakan kehati-hatian,” tambah Pahala.

Pada 2020, BTN juga akan menerapkan bisnis model yang baru yang lebih berfokus pada ritel serta wholesale funding. Aksi tersebut dilakukan untuk mengurangi biaya dana sehingga meningkatkan profitabilitas perseroan.

“Kami juga ingin menempatkan posisi BTN tidak hanya sebagai bank spesialis perumahan, tapi juga sebagai bank tabungan sebagai tempat menabung khususnya bagi para milenial,ÔÇØ tandas Pahala.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

BTN Dapat Kucuran Rp 850 Miliar Dari SMF

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Pahala N. Mansury (kedua kiri) dan Direktur Finance, Planning & Treasury Bank BTN Nixon L.P...

Awan Indah Dan Jarang Terjadi Di Pegunungan Tanggamus

Awan yang sangat indah dan jarang terjadi menghiasi pegunungan di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Rabu (15/7), sekitar pukul 07.30 WIB. Awan yang memayungi kawasan pegunungan...

Perindo Dukung Yusuf Kohar Karena Visioner Dan Humoris

 DPP Partai Perindo resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada M. Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo pada kontestasi Pilkada Bandarlampung...

Stunting Masih Tinggi, Bupati Minta PKK Dan Posyandu Tanggamus Lebih Aktif

 Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama wakilnya Hi. AM.Syafii, menghadiri sekaligus me-launching Penyerahan Bantuan Dana Operasional dan Pakaian Olahraga...
Translate »