23.2 C
Bandar Lampung
Selasa 14 Juli, 2020 06:46 WIB
Beranda 1.579 Mahasiswa Unila Wisuda Online dan Offline
Array

1.579 Mahasiswa Unila Wisuda Online dan Offline

 Universitas Lampung (Unila) menggelar wisuda periode IV dan V hari ini, Rabu (24/6). Mereka adalah lulusan yang seharusnya diwisuda pada bulan Maret dan bulan Mei lalu.

Wisuda dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Unila dengan menerapkan protokol kesehatan. Dari jumlah 1.579 mahasiswa yang mengikuti wisuda, sebanyak 24 mahasiswa berprestasi dari tiap fakultas diwisuda langsung.

Sedangkan sisanya menjalani wisuda online dari rumah masing-masing menggunakan aplikasi zoom.

Wisuda online dari rumah masing-masing menggunakan aplikasi zoom/RMOLLampung

Dalam sambutannya, Rektor Unila Prof. Karomani mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di unila. Ia juga meminta maaf lantaran harus melakukan wisuda online.

ÔÇ£Kami mohon maaf karena wisuda dilaksanakan secara daring untuk mengikuti anjuran pemerintah menghendaki seperti itu, kita sudah saksikan di beberapa universitas melakukan wisuda daring,ÔÇØ ujarnya.

Prof. Karomani berharap para alumni tidak berhenti belajar dan selalu memberikan kontribusinya untuk membangun indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur.

Jumlah wisudawan periode IV adalah 1020 dan wisudawan periode V adalah 571 orang.  Tampak mereka didampingi oleh orang tua dan kerabat ketika wisuda online sedang berjalan.

EDITOR : Adi

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Baca Juga

Pejuang Bravo Lima Konsolidasi Kepengurusan Dan Kawal Jokowi-Maruf

Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung konsolidasi dalam rangka prakondisi pemantapan pelantikan kepengurusan periode 2019-2024. Acara berlangsung di Emerald Bistro, Emerald Hill Residence, Jl RE Martadinata, Kelurahan...

2.465 Penyelenggara Pilkada Waykanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

 Sebanyak 2.465 orang penyelenggara adhoc Pilkada termasuk seluruh Pimpinan dan staf KPU Waykanan menjalani pemeriksaan kesehatan, Senin (12/7).

Kursi Nasir-Naldi Sudah Cukup Berlayar Di Pilkada Pesawaran

Kursi dukungan terhadap pasangan M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sudah cukup untuk berlayar mengikuti kontestasi Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran. Setelah sebelumnya mengantongi empat...

Nasir-Naldi Terima Rekomendasi Pencalonan Dari DPP PAN

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan dukungannya kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal sebagai pasangan kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 Kabupaten...
Translate »